Main Area

Main

Yudisium Mahasiswa STIER, Terapkan Protokes

yudisium-mahasiswa-stier-terapkan-protokes-muba278bt1598372197.jpg

Cetak 98 Sarjana Ekonomi

SEKAYU – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Rahmaniyah Sekayu kemarin selasa (25/8) kembali mencetak puluhan sarjana, setelah di lakukan proses yudisium, sebanyak 98 mahasiswa/i STIE Rahmaniyah dari 2 Progra Studi (Prodi) yakni S1 Manajemen dan S1 Akuntansi resmi menyandang gelar Sarjana Ekonomi (SE).

Proses yudisium dengan menerapkan protokol kesehatan. Dimana para peserta yang hadir diwajibkan mengenakan face shield, sebelum memasuki ruang yudisium di cek suhu tubuh, di semprot desinfektan dan wajib memakai masker.

Ketua STIE Rahmaniyah Sekayu, Dr. Desi Ulpa Anggraini, SE, MM, M.Si dalam sambutan nya menyampaikan rasa bangga atas pencapaian adik-adik yang telah yudisium pada hari itu.

Alhamdulillah, meksipun yudisium tahun ini dalam kondisi yang sangat memprihatinkan karena pandemi covid 19 kita dapat berbangga karena 98 adik-adik yang di yudisium hari ini juga menghasilkan 9 lulus terbaik. 2 diantaranya mendapatkan nilai IPK tertinggi, sama-sama meraih IPK 3,76 atas Irma Yunia Sari dari Prodi S1 Manajemen dan Intan Permata Sari dari Prodi S1 Akuntansi,katanya.

Dirinya percaya apa yang sudah di raih oleh peserta yudisium tidak terlepas dari peran orang tua dan keluarga terdekat. Karena mereka telah dengan ikhlas mendampingi sehingga berhasil meraih ilmu dan gelar sarjana tepat waktu.

Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari peran serta dosen, pembimbing akademik serta staf STIE Rahmaniyah, untuk ini kami ucapkan terima kasih semoga jadi amal untuk kita semua,ucapnya.
Ia juga mengucapkan terima kasih, atas kepercayaan orang tua atau wali yang telah mempercayai STIE Rahmaniyah sebagai tempat menimbah ilmu. semoga ilmu yang di dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, negara dan agama,sampainya.

STIE Rahmaniyah telah memberikan sumbangsi dan peran positif dalam meningkatkan kualitas SDM khusus di Muba. Lulusan STIE Rahmaniyah Sekayu ini telah bekerja di lembaga pemerintahan, perusahaan swasta dan berbagai usaha lain.

Dan sampai saat ini STIE Rahmaniyah Sekayu telah mencetak 2.581 orang alumni yang terdiri dari 2.029 alumni dari Prodi S1 Manajemen dan 551 dari Prodi S1 Akuntansi.

Kami berpesan kepada seluruh alumni baik S1 Manajemen maupun S1 Akuntansi yang baru di yudisium hari ini untuk secara aktif meningkatkan kemampuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Gelar sarjana yang sudah di dapat menuntut pertanggungjawaban moral untuk masyarakat luas. Serta jaga nama baik reputasi almamater mu,pintanya.

Sementara itu, perwakilan Alumni, Hadirin, SE menyampaikan bahwa ia dan seluruh alumni memperoleh banyak pengalaman yang akan menjadi sumber semangat untuk menapaki karir di masa yang akan datang.

Hari ini dan esok bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan kedepan kita akan menemukan tantangan baru sekaligus amanah untuk mengabdikan diri mulai di keluarga, lingkungan sekitar hingga nusa dan bangsa dengan berbekal ilmu yang di dapat di STIE Rahmaniyah.

Terima kasih kepada Bapak Ibu dosen, pembimbing akademik serta staf STIE Rahmaniyah dan semua yang telah membantu kami hingga sampai pada saat ini,tutupnya.(ril)


Baca Juga :
Salah Satu Ekskul Andalan SDN Muara Medak, Februari Lalu Borong 12 Medali Di Kejurnas Karate
Rumahnya Digrebek, Pria Ini Kedapatan Simpan Diduga Sabu Seberat 25,5 Gram
Bupati Dodi Reza Wajibkan Pertamina Rekrut Tenaga Kerja Lokal di Muba
Lagi, RSUD Sekayu Gelar Operasi Jantung Terbuka dan Tuntaskan Pasien ke-10
Diprediksi Awal Maret Harga Karet Di Muba Naik Lebih Tinggi
Dewan Minta Segera Selesaikan Permasalahan Tambang Pasir Hingga Jaringan MEP
Pemkab Muba Tegas Tertibkan Kios Pasar

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)