Main Area

Main

Wakil Kecamatan Lais, Bawa Pulang Predikat Kuyung Persahabatan

wakil-kecamatan-lais-bawa-pulang-predikat-kuyung-persahabatan-muba76il1574737463.jpg

Wakil Kecamatan Lais, Wendi Sastrawan Saat Menerima Predikat Sebagai Kuyung Persahabatan KKM 2019

Lais, Musi Banyuasin – Mesti harus puas dengan predikat Kuyung Persahabatan Pada ajang pemilihan Kuyung Kupek Muba (KKM) 2019, sosok Wendi Sastrawan sebagai salah satu perwakilan Kecamatan Lais bertekat untuk terus mempromosikan wisata Muba.

Ditemui mubaonline.com disela Closing Grand Final KKM 2019 di Opp Room Pemkab Muba pada Senin malam (25/11) Wendi mengungkapkan bahwa dirinya bangga karena bisa masuk hingga sampai babak Grand Final KKM Muba 2019 walaupun dirinya harus puas dengan menyandang gelar atas predikat Kuyung Persahabatan KKM 2019.

"Terima kasih semua pihak yang telah mendukung saya, Pak Camat Lais, Pak Sekcam, Orang tua saya, teman teman saya, keluarga saya dan seluruh masyarakat Lais yang telah memberikan dukungan penuh kepada saya sampai malam ini.” Kata Wendi.

Menurutnya, Kemenangan sejati sudah dimiliki oleh setiap finalis KKM 2019, namun kesempatan saja yang belum memihak kepada dirinya dan finalis lainnya untuk menjadi Kuyung Kupek Terpilih 2019.

“Kedepannya nanti setelah beranjak dari malam ini maka kita semua sebagai warga Muba tentu memiliki amanah untuk tetap dan selalu mempromosikan Wisata Muba dan ekonomi Kreatif yang ada di Muba.” Tambahnya.

Dilokasi yang sama, Orang Tua Kuyung Persahabatan ini, A. Kadris kepada muba online.com juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung baik warga lais, teman teman Wendi, Pihak pemerintah Kecamatan Lais, Kades Lais, Sekcam Lais, Sanak keluarga dan semua yang telah mendukung Wendi hingga malam ini. “Atas nama Keluarga Wendi kami mengucapkan banyak terima kasih, semoga dilain kesempatan Wendi bisa kembali membawa nama baik Kecamatan Lais, Aamiin.” Tutup A. Kadris yang biasa dipanggil Daris ini.

Sementara itu Kuyung Kupek Terpilih Tahun 2019 diraih oleh Kuyung Muba, M Agung Pratama merupakan wakil dari PMI Kabupaten Muba dan Kupek Muba Tahun 2019 Putri Meme Peni perwakilan dari Kecamatan Sungai Lilin. Kemudian, Wakil I Kuyung Muba 2019, Arya Dimas Aditya dan Wakil I Kupek Muba 2019 Jelita Gabriella Putri, wakil II Kuyung Muba 2019 Agung Ferdiansyah dan Wakil II Kupek Muba 2019 Diana Meta Sari.

Hadir dalam malam Grand Final KKM 2019, Bupati Musi Banyuasin didampingi Ibu Penggiat PKK Muba, Plt. Plt Kadispopar Muba, Sekda Muba, Camat Se kabupaten Muba,dan Ribuan pendukung semua Finalis KKM 2019.

Laporan : Raka


Baca Juga :
4 Kali Menyetubuhi Anak Di Bawah Umur, Pria 62 Tahun Ini Diringkus Polsek Tungkal Jaya
Tusuk Toto Dengan Pisau Hingga Meregang Nyawa, Kini Pelaku Menginap Dihotel Prodeo Polsek Lais
Jabat Plt. Kadisbun, Ibir : Tugas Besar Sudah di Depan Mata
Update 30 Juni 2020 Covid-19 Muba: Kasus Konfirmasi Positif Bertambah 3 dari Sungai Lilin
Bupati Muba DRA Minta Pengelolaan PT Petro Muba lebih Profesional
Datangi Kantor Bupati Muba, Kapolres Berikan Buket Bunga Tanda Cinta Kasih Polri
Pengedar Barang Haram Disungai Keruh Ini Diciduk Polisi

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)