Main Area

Main

Wakil Bayung Lencir Raih Juara Harapan II, Fitria : Grogi Karena Belum Terbiasa Tampil Didepan Ratusan Orang

wakil-bayung-lencir-raih-juara-harapan-ii-fitria-grogi-karena-belum-terbiasa-tampil-didepan-ratusan-orang-muba26401574795242.jpg

Wakil Kuyung Kupek Muba Kecamatan Bayung Lencir, Fitria Pranata meraih Juara Harapan II pada malam Grand Final Pemilihan Kuyung Kupek Muba, Senin (25/11) malam.

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Wakil Kuyung Kupek Muba Kecamatan Bayung Lencir, Fitria Pranata meraih Juara Harapan II pada malam Grand Final Pemilihan Kuyung Kupek Muba, Senin (25/11) malam.

 

Ditanyai mubaonline.com via pesan WhatsApp, gadis yang kesehariannya bekerja sebagai Staff Tata Usaha disalah satu sekolah di Kecamatan Bayung Lencir ini mengaku sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari Kuyung Kupek Muba.

 

Ada kekecewaan khusus karena tidak meraih Juara?
"Tidak sih kak, karena kami (saya) tampil semalam memang kurang fokus, tapi insyaallah kedepannya bisa ditingkatkan lagi, biar tidak grogi saat tampil," ungkap Fitria.

 

Disinggung kenapa dirinya grogi, Fitria mengaku karena belum terbiasa tampil di depan umum, "apalagi sampe ratusan orang, jarang kak emang tampil di depan orang banyak," ujar Alumnus SMK Negeri 1 Bayung Lencir ini.



Sementara Camat Bayung Lencir, Akhmad Toyibir SSTP MM, sangat bersyukur dengan pencapaian prestasi yang ada, menurutnya ini menandakan bahwa kuyung kupek di Kecamatan Bayung Lencir memiliki talenta untuk berkiprah di ajang tersebut.

 

"Harapan ke depannya, prestasi yang diraih oleh perwakilan dari Bayung Lencir dapat semakin baik dan meningkat. kami ucapkan selamat dan sukses smg kedepan dpt mengemban tugas yg baik sbg bagian dari duta pariwisata musi banyuasin," kata Ibir.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Tusuk Toto Dengan Pisau Hingga Meregang Nyawa, Kini Pelaku Menginap Dihotel Prodeo Polsek Lais
Tewas Tertabrak Kijang Innova, Keluarga Apendi Inginkan Sopir Diadili Secara Adil
Update 30 Juni 2020 Covid-19 Muba: Kasus Konfirmasi Positif Bertambah 3 dari Sungai Lilin
Kalangan Teluk Diresmikan, Kalangan Ini Buka Setiap Hari Minggu
Baru Keluar Lapas Karena Kasus Narkoba, Kini Warga Lais Utara Ini Kembali Berurusan Dengan Polisi
Bupati Muba DRA Minta Pengelolaan PT Petro Muba lebih Profesional
Pengedar Barang Haram Disungai Keruh Ini Diciduk Polisi

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)