Main Area

Main

Voli Pasir, Atlet Kembar Muba Menang Mudah dari Palembang

voli-pasir-atlet-kembar-muba-menang-mudah-dari-palembang-muba110j91574419523.jpg

Tim Volly Pasir Muba saat berlaga

Prabumulih- Pada hari kedua babak penyisihan voli pasir pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII di Prabumulih, pasangan Lisa/Liza dari Musi Banyuasin(Muba) menang mudah dari lawannya dari Palembang 21-5 dan 21-14.

Bermain di lapangan KNPI Palembang, Jumat (22/11/2019), Lisa/Liza tak terbendung set pertama. Sementara pada set kedua, Palembang coba membalas, meski pada akhirnya harus mengakui keunggulan Muba.

Pelatih putri voli pasir Muba, Bima usai pertandingan mengaku cukup puas dengan permainan Lisa/Liza melawan wakil Palembang.

"Ini pertandingan kedua mereka di Porprov Prabumulih. Pada pertandingan pertama mereka berhasil menang lawan tim tuan rumah Prabumulih," ujarnya.

Bima memuji mental atlet kembar ini, apalagi pada pertandingan pertama mereka menghadapi tim tuan rumah yang didukung Prabumulih. Tapi, Lisa/Liza mampu tenang dan menghadapi semua tekanan itu.

"Lawan Palembang pun mereka tampil konsisten. Setelah ini, masih di babak penyisihan kita akan dipertemukan Lubuklinggau," ucapnya.

Lubuklinggau lawan kuat bagi Lisa/Liza. Sejak awal, pelatih telah menyampaikan untuk mewaspadai Lubuklinggau, yang telah melakukan persiapan matang.

"Pada Porprov tahun ini kami menurunkan dua pasangan putri voli pasir. Target kami medali emas, bisa dari pasangan pertama atau kedua, karena semua sama saja, sama kuat," ujarnya.

Pada Porprov 2015 di Lubuklinggau, atlet voli pasir berhasil menyabet medali emas. Tahun ini, Bima berharap momen itu bisa kembali terulang.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza mengucapkan selamat atas peraihan atlet voli pasir dari Muba. "Selamat, semoga capaian medali emas juga terus mengalir dari voli pasir dan cabor-cabor lainnya kontingen Muba," ucapnya.

Bupati Muba Dodi Reza juga mengingatkan kepada atlet kontingen Muba untuk menjaga stamina dan menjaga makan dan minum.

"Utamakan kesehatan, jangan sungkan untuk konsultasi kesehatan dengan tim medis dan pendamping," ujarnya.(ril)


Baca Juga :
4 Kali Menyetubuhi Anak Di Bawah Umur, Pria 62 Tahun Ini Diringkus Polsek Tungkal Jaya
Tusuk Toto Dengan Pisau Hingga Meregang Nyawa, Kini Pelaku Menginap Dihotel Prodeo Polsek Lais
Jabat Plt. Kadisbun, Ibir : Tugas Besar Sudah di Depan Mata
Update 30 Juni 2020 Covid-19 Muba: Kasus Konfirmasi Positif Bertambah 3 dari Sungai Lilin
Bupati Muba DRA Minta Pengelolaan PT Petro Muba lebih Profesional
Datangi Kantor Bupati Muba, Kapolres Berikan Buket Bunga Tanda Cinta Kasih Polri
Pengedar Barang Haram Disungai Keruh Ini Diciduk Polisi

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)