Main Area

Main

Ultah ke 49, Dodi Reza Banjir Ucapan di Medsos

ultah-ke-49-dodi-reza-banjir-ucapan-di-medsos-muba346571572581979.jpg

Tepat pada 1 November 2019 hari ini, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin bertambah usia.

Sekayu, Musi Banyuasin - Tepat pada 1 November 2019 hari ini, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin bertambah usia. Di usia 49 tahun ini, suami Thia Yufada ini ramai mendapatkan ucapan dan doa dari kalangan warganet di media sosial (medsos).

Dodi Reza yang menjabat Bupati Muba sejak 22 Mei 2017 lalu itu dinilai warganet telah sukses membawa nama baik Muba dengan capaian-capaian prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Selamat bertambah usia sang visioner, terima kasih telah banyak memberikan perubahan positif untuk Bumi Serasan Sekate," tulis Mediana di akun Facebook.

Tidak hanya akun perorangan, beberapa akun komunitas di Kabupaten Muba pun turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik se-Indonesia tersebut.

"Selamat Ulang Tahun Pak Bupati @dodirezaalexnoerdin yang ke 49, semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses selalu serta mampu membawa muba maju berjaya di 2022," tulis akun facebook Kulu-Kilir.

Selain itu, ada juga warganet yang memberikan support kepada ayah si kembar Aletta dan Atallie tersebut untuk sukses pada sidang program pendidikan jenjang Doktor di Universitas Padjajaran.

"Selamat tambah usia pak, semangat untuk menyelesaikan program Doktornya semoga berjalan lancar dan selalu menjadi kepala daerah panutan," tukasnya.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Iming-iming Diberi Uang, Pria 48 Tahun Kecamatan Lais Ini Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur
Viral Beredar Video Anggota Satlantas Polres Muba Diduga Lakukan Pungli Berdalih THR
Positif terkonfirmasi Covid-19 di Muba hari ini Bertambah 6 Kasus
Terkonfirmasi Positif, OTG 01 Muba Dirawat di RSUD Bayung Lencir
1 Orang Warga NTB Bekerja Di Salah Satu Perusahaan Di Muba Positif Covid-19
Diduga Karena Tiupan Angin, Satu Rumah Di Desa Lais Ambruk
Jalani Isolasi 10 Hari, PDP 51 Berusia 75 Asal Muba Meninggal Dunia

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)