Main Area

Main

Uji Coba Arus Listrik Dari DSSP Power Ke TFT, Ini Komentar Ketua DPRD Muba!

uji-coba-arus-listrik-dari-dssp-power-ke-tft-ini-komentar-ketua-dprd-muba-muba68od1600435526.jpg

Ketua DPRD Muba yang turut hadir, Sugondo bahkan sangat berterimakasih kepada masyarakat yang sudah super aktif mendorong proses tersebut hingga sekarang.

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Pada gelaran uji coba aliran tegangan listrik dari DSSP Power PLTU Sumsel-5 ke town feeder Transformer (TFT), Kamis (17/9/2020) momentum keberhasilan yang sangat berkesan bagi warga Kecamatan Bayung Lencir itu sendiri.


Perjuangan semua pihak dalam mendorong PLN dan DSSP Power untuk menyalurkan langsung listrik dari PLTU Sumsel-5 ke masyarakat Bayung Lencir ini akhirnya berbuah manis.


Ketua DPRD Muba yang turut hadir, Sugondo bahkan sangat berterimakasih kepada masyarakat yang sudah super aktif mendorong proses tersebut hingga sekarang.


"Setelah hari ini kami yakin masyarakat sudah menikmati kualitas listrik yang baik tanpa mati-mati lagi, karena sebelumnya masalah mati lampu ini menjadi masalah serius di Kecamatan Bayung Lencir, termasuk laporan warga terus menerus ada ke kami," Kata dia.


Sugondo juga berterimakasih kepada pihak PLN dan DSSP Power, menurutnya pihaknya akan membantu jika ada permasalahan disekitar jaringan, termasuk jika pembersihan jaringan dari pepohonan.


"Kepada warga masyarakat juga diharapkan bisa mempermudah PLN dalam membersihkan jaringan listrik. Kami harap warga tidak neko neko jika ada dari PLN ingin memampas pohon atau menebang pohon, diharapkan tanpa meminta ganti rugi," tutupnya.

 

Laporan : Luthfy


Baca Juga :
Dikabarkan Hilang, Pencarian Akasep Warga Petaling Terus Dilakukan
Aparat Gagalkan Penyelundupan Kayu Sitaan Negara Di Bayung Lencir
Jelajah Goa Bunker Peninggalan Belanda di Lawang Wetan
Dinyatakan Hilang, Akasep Ditemukan Diujung Parit Gajah Dalam Keadaan Selamat
RAKOR SP4N-LAPOR ! SE- SUMATERA SELATAN UPAYA MENINGKATKANĀ  KUALITASĀ  PELAYANAN PUBLIK KEPADA MASYARAKAT
Polisi Amankan Senpi Ilegal Dari Tangan Noviadi Yang Diduga Pengedar Narkoba
DRA Luncurkan Program Perdana konversi BBM ke BBG Untuk Nelayan Muba Sejahtera

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)