Main Area

Main

Tyas Setio Murni Harumkan Kecamatan Lalan Ditingkat Kabupaten

tyas-setio-murni-harumkan-kecamatan-lalan-ditingkat-kabupaten-muba191001560520898.jpg

Lomba guru dan kepala sekolah berprestasi tingkat TK,SD, dan SMP pada tanggal 12 - 14 Juni 2018 bertempat di wisma atlit.

Sekayu, Musi Banyuasin - Dalam rangka meningkatkan kualitas guru sebagai pendidik, pemerintah kabupaten Musi Banyuasin mengadakan lomba guru dan kepala sekolah berprestasi tingkat TK,SD, dan SMP pada tanggal 12 - 14 Juni 2018 bertempat di wisma atlit Sekayu.

Dengan diikuti oleh seluruh kepala sekolah dan guru di masing masing jenjang di tiap kecamatan, alhasil dari kegiatan lomba tersebut di raih Juara 1 kepala sekolah prestasi adalah Ariyadi Raberi, SPd.I, MSi, utusan dari kecamatan Sanga desa, juara 2 di raih oleh Nursalim, S.Pd utusan dari sungai lilin dan Juara 3 di raih oleh Irza wirdayani, S.Pd.MM.

Sedangkan juara guru prestasi tingkat kabupaten Musi Banyuasin juara 1 di raih oleh Miftahul Jannah, S.Pd.MPd.I utusan dari kecamatan Sekayu, Juara 2 diraih oleh Tyas Setio Murni, S.Pd utusan dari kecamatan Lalan, Juara 3 diraih oleh Siti Hamidah, S.Pd.MSi.

Dari pantauan dilapangan, tampak peserta sangat antusias mengikuti jalan nya perlombaan, bahkan kecamatan terjauh dari kabupaten Musi Banyuasin pun, turut hadir mengikuti perlombaan tersebut, dan hasil nya salah satu kontingen atas nama Tyas Setio Murni, S.Pd berhasil meraih juara 2 guru prestasi.

 " Alhamdulillah saya bisa meraih juara 2 ini tak luput dari doa kawan kawan dari kecamatan lalan, keluarga dan korwil yang selalu mensupport saya" kata Tyas kepada mubaonline.com, Jumat (14/06).

Sementara itu, korwil Kecamatan Lalan Jamian S.Pd.Msi mengucapkan Selamat atas prestasi yang telah diraih Tyas Setio murni wakil guru prestasi dari Korwil-VI Lalan. "Saya sangat bangga dan terharu, walaupun kondisi badan Ibu Tiyas setio murni kurang sehat tetapi Alhamdulillah atas Rahmat Allah SWT dan doa, dukungan seluruh Bapak Ibu Guru Lalan, Ibu Tyas Setiomurni menjadi juara 02. Semoga kedepan tumbuh baru bibit bibit guru prestasi seperti Bu Tyas Setio Murni". Pungkas nya.

Laporan : Surya


Baca Juga :
Sugondo Daftarkan Diri Maju Jadi Bacalon Wabup Muba ke Golkar
Pj Bupati Apriyadi Warning Pegawai Jangan Tambah Libur
Halalbihalal Ala Karang Taruna Bayung Lencir, Rapatkan Barisan Pererat Silaturahmi
Pemkab Muba Siap Sukseskan Event Motoprix 2024
Jalankan Instruksi Pj Bupati Apriyadi, Perusahaan di Jirak Jaya Gerak Cepat Perbaiki Jalan Rusak
Tomas Hingga Tokoh Agama di Muba Lamar Tiga Parpol Antar Apriyadi Jadi Calon Bupati
Sekda Muba Hadiri Acara Pelepasan Siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Sekayu

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)