Main Area

Main

Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Apresiasi Presiden atas Pencalonan Listyo Sigit Prabowo

tokoh-agama-dan-tokoh-masyarakat-apresiasi-presiden-atas-pencalonan-listyo-sigit-prabowo-muba318g71610700937.jpg

Berharap agar Kapolri baru nantinya terus menjadi pelindung masyarakat, menganyomi masyarakat dan melayani masyarakat diseluruh Indonesia

Sungai keruh, Muba - Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Sungai Keruh, memberikan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo, terkait dengan pengusulan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri tunggal ke DPR RI di Jakarta.

“Sebagai warga Negara Indonesia atas nama Tokoh Agama Kecamatan Sungai Keruh, kami memberikan apresiasi kepada bapak Presiden, yang telah mengangkat Kapolri yang baru,” jelas tokoh masyarakat Kecamatan Sungai Keruh, Supar kepada wartawan di kediamannya, Jumat (15/1/2021).

Tokoh Agama Sungai Keruh juga berharap, kiranya Kapolri yang baru nantinya bisa bersama-sama masyarakat, untuk menjaga keutuhan Negara kesatuan republik Indonesia.

“Besar harapan kami sebagai tokoh masyarakat Kecamatan Sungai Keruh, kiranya kedepan bersama rakyat menjaga Negara kesatuan republik Indonesia ini, serta menjaga keutuhan dan mengayomi masyarakat dari pusat sampai ke daerah,” harapnya.

Sementara itu salah satu perwakilan tokoh masyarakat di Kecamatan Jirak Jaya, ketika ditemui wartawan di kediamannya juga memberikan apresiasi, serta mendukung langkah yang dilakukan oleh Presiden atas pengusulan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri.

“Saya M Soleh, selaku perwakilan tokoh masyarakat di Kecamatan Jirak Jaya mendukung pencalonan serta pelantikan nantinya Kapolri yang baru bapak Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo. Harapan kami agar dibawah kepemimpinan bapak Kapolri yang baru semoga Polri semakin sukses dan jaya selalu,” ucapnya.

Dirinya juga berharap agar Kapolri baru nantinya terus menjadi pelindung masyarakat, menganyomi masyarakat dan melayani masyarakat diseluruh Indonesia.(ril)


Baca Juga :
Salah Satu Ekskul Andalan SDN Muara Medak, Februari Lalu Borong 12 Medali Di Kejurnas Karate
Rumahnya Digrebek, Pria Ini Kedapatan Simpan Diduga Sabu Seberat 25,5 Gram
Bupati Dodi Reza Wajibkan Pertamina Rekrut Tenaga Kerja Lokal di Muba
Lagi, RSUD Sekayu Gelar Operasi Jantung Terbuka dan Tuntaskan Pasien ke-10
Diprediksi Awal Maret Harga Karet Di Muba Naik Lebih Tinggi
Dewan Minta Segera Selesaikan Permasalahan Tambang Pasir Hingga Jaringan MEP
Pemkab Muba Tegas Tertibkan Kios Pasar

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)