Main Area

Main

Tingkatkan Pelayanan Prima bagi Masyarakat, DPMPTSP Muba Gelar In House Training

tingkatkan-pelayanan-prima-bagi-masyarakat-dpmptsp-muba-gelar-in-house-training-muba301k91565697252.jpg

DPMPTSP Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengadakan In House Training Service Excellence & Public Speaking.

Sekayu, Musi Banyuasin - Dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi dan pelayanan publik, DPMPTSP Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengadakan In House Training Service Excellence & Public Speaking, dengan tema Pelayanan Prima Melayani dengan Hati untuk Kepuasan Pelanggan, Selasa (13/08/2019) bertempat di Kantor DPMPTSP Muba.

Dalam kegiatan ini, DPMPTSP Kabupaten Muba bekerja sama dengan Proinline sebagai salah satu penyedia jasa In House Training. Bertindak sebagai trainer adalah Feby Yoland dan Rafa Nawa, dan diikuti oleh pegawai DPMPTSP Kabupaten Muba.

Kegiatan In House Training : Service Excellence & Public Speaking dibuka secara resmi oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Muba Erdian Syahri SSos MSi. Dikatakannya, dalam meningkatkan kinerja suatu organisasi pelayanan prima harus diutamakan, hal ini dikarenakan DPMPTSP Kabupaten Muba adalah salah satu dinas yang dianggap penting keberadaannya, sebagai motor penggerak tujuan Pemerintah Kabupaten Muba yaitu Muba Maju Berjaya 2022.

”Salah satu cara mencapai tujuan tersebut adalah dengan meningkatkan kinerja dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,"ucapnya.

Erdian juga menjelaskan bahwa, DPMPTSP Kabupaten Muba berhubungan erat dengan masyarakat, terutama dalam pelayanan perizinan dan non perizinan. Untuk itu menjadi penting bagi setiap pegawai DPMPTSP Kabupaten Muba untuk meningkatkan pelayanan publik dengan memperbaiki perilaku dan sikap dalam mewujudkan pelayanan yang prima.

Laporan : ril


Baca Juga :
Kebakaran Hebat Hanguskan Lima Rumah Di Desa Epil
Pengedar Uang Palsu Dikecamatan Lais Diciduk Polisi
Nekat Mencuri, Apriyansyah Kini Diciduk Polisi
Dodi Reza Langsung Sambangi Korban Kebakaran Desa Epil
Tempat Penyulingan Minyak Dikelurahan Babat Terbakar
Penampakan Harimau Sumatera, Di Banyuasin Bukan Di Muba
Kebakaran Di Desa Lais, Dinsos Muba Salurkan Bantuan

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)