Main Area

Main

Tingkatkan Pelayanan Prima bagi Masyarakat, DPMPTSP Muba Gelar In House Training

tingkatkan-pelayanan-prima-bagi-masyarakat-dpmptsp-muba-gelar-in-house-training-muba301k91565697252.jpg

DPMPTSP Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengadakan In House Training Service Excellence & Public Speaking.

Sekayu, Musi Banyuasin - Dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi dan pelayanan publik, DPMPTSP Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengadakan In House Training Service Excellence & Public Speaking, dengan tema Pelayanan Prima Melayani dengan Hati untuk Kepuasan Pelanggan, Selasa (13/08/2019) bertempat di Kantor DPMPTSP Muba.

Dalam kegiatan ini, DPMPTSP Kabupaten Muba bekerja sama dengan Proinline sebagai salah satu penyedia jasa In House Training. Bertindak sebagai trainer adalah Feby Yoland dan Rafa Nawa, dan diikuti oleh pegawai DPMPTSP Kabupaten Muba.

Kegiatan In House Training : Service Excellence & Public Speaking dibuka secara resmi oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Muba Erdian Syahri SSos MSi. Dikatakannya, dalam meningkatkan kinerja suatu organisasi pelayanan prima harus diutamakan, hal ini dikarenakan DPMPTSP Kabupaten Muba adalah salah satu dinas yang dianggap penting keberadaannya, sebagai motor penggerak tujuan Pemerintah Kabupaten Muba yaitu Muba Maju Berjaya 2022.

”Salah satu cara mencapai tujuan tersebut adalah dengan meningkatkan kinerja dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,"ucapnya.

Erdian juga menjelaskan bahwa, DPMPTSP Kabupaten Muba berhubungan erat dengan masyarakat, terutama dalam pelayanan perizinan dan non perizinan. Untuk itu menjadi penting bagi setiap pegawai DPMPTSP Kabupaten Muba untuk meningkatkan pelayanan publik dengan memperbaiki perilaku dan sikap dalam mewujudkan pelayanan yang prima.

Laporan : ril


Baca Juga :
Akibat Ulahnya, Warga Lais Utara Ini Diborgol Polisi
13 Bakal Calon Kades Epil Sudah Ambil Formulir Pendaftaran
Tanggal 8-12 Februari 2020 Tes SKD CPNS Muba
Mau Berjalan Diatas Air ? Datangi Taman Terbuka Hijau di Sekayu
DPO Ini Akhirnya Diciduk Polisi
Igo Alamsyah Akan Tampil Memukau dengan “Gambo Muba “di Liga Dangdut (LIDA) 2020
Pemkab Muba Naikan PBB 15%

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)