Main Area

Main

Tidak Lama Lagi Teluk Kijing 2 Akan Memiliki Sarana Olahraga Sendiri, Kini Pembangunannya Sudah 97% Rampung

tidak-lama-lagi-teluk-kijing-2-akan-memiliki-sarana-olahraga-sendiri-kini-pembangunannya-sudah-97-rampung-muba376v21612084813.jpg

Sarana olahraga di Desa Teluk Kijing 2 Kecamatan Lais yang dibangun dengan menggunakan Dana Desa dan Dana ADDK 2020

Lais, Musi banyuasin – Menggunakan anggaran Dana Desa dan Dana ADDK Tahun 2020 kini pembangunan sarana olahraga di Desa Teluk Kijing 2 Kecamatan Lais hampir rampung dan nantinya bisa dimanfaatkan bagi semua masyarakat.

Terletak di Dusun 5 Komplek Sriwijaya Desa Teluk Kijing 2 sarana olahraga berupa lapangan Putsal, Badminton dan Basket ini kini sedang dalam tahap penyelesaian.

Menurut Margareta Bin Hasuni Kepala Desa Teluk Kijing 2 pembangunan sarana olahraga ini dikerjakan oleh masyarakat dan menggunakan anggaran Dana Desa dan ADDK yang nantinya ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat sebagai sarana olah raga.

“Alhamdulillah kini sudah mencapai 97% tahap pembangunannya, masyarakat terutama muda mudi dapat memanfaatkan ini untuk olahraga terlebih dalam pencegahan Covid 19 agar tubuh tetap bugar, serta terpenting dengan adanya sarana olahraga yang alhamdulillah termasuk memadai ini kita khususnya Teluk Kijing 2 dapat mencegah muda mudi untuk terjerumus kepada Narkoba. Dengan demikian muda mudi kita dapat memanfaatkan lapangan Putsal, Bulu tangkis dan juga Basket ini sebaik mungkin”. Ungkap Margareta saat dibincangi mubaonline.com. Minggu (31/01/21).

Dirinya berharap agar sarana olahraga yang telah dibangun ini dapat dijaga dan dipelihara dengan baik dan butuh dukungan penuh dari masyarakat Teluk kijing 2, selain itu dalam bincangnya dengan mubaonline.com Margareta juga menyampaikan kiranya Pemkab Muba dapat membantu dengan dibangunkan atap untuk lapangan ini agar tetap terjaga dari hujan dan panas termasuk saat lapangan ini sedang digunakan oleh masyarakat agar tetap nyaman.

Laporab : Raka


Baca Juga :
PKB Muba Akan Mengusung Kader Terbaiknya Maju Pilkada Muba
Gema Takbir di Bayung Lencir, 21 Mobil Hias desa Simpang Bayat Ramaikan Jalanan
Buka Bersama Relawan Dedi Zulkarnain, Deklarasi Dukung Joncik Muhammad Untuk Sumsel
Safari Ramadan PT Rimba Hutani Mas, Bukber Hingga Berbagi ke Desa Binaan
Tinjau Pos Pengamanan Lebaran, Forkopimcam Bayung Lencir Bukber dan Serahkan Bingkisan ke Petugas
Pj Bupati Apriyadi Siagakan Alat Berat di Titik Rawan Arus Mudik
Pj Bupati Apriyadi Fokus Wujudkan Good Governance and Clean Government di Muba

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)