Main Area

Main

Terpilih Sebagai Mitra Terbaik SRC 2019, Belanja Di Toko Alwani Hadiah Menarik Sudah Menanti

terpilih-sebagai-mitra-terbaik-src-2019-belanja-di-toko-alwani-hadiah-menarik-sudah-menanti-muba333dp1574928470.jpg

Foto Tengah : Alwni Lais Terpilih Sebagai Mitra SRC Terbaik 2019

Lais, Musi Banyuasin - Sampoerna Retail Community(SRC) merupakan program pemberdayaan UKM oleh PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) yang saat ini sudah mulai meramban hingga ke tingkat Kecamatan Dan Desa di Seluruh Indonesia.

Kecamatan Lais misalnya, sudah tampak terlihat Banner SRC terpasang di toko toko Swalayan, termasuk toko sembako di beberapa desa termasuk Desa Lais, Teluk, Epil dan Desa sekitarnya.

Desa Lais sendiri contohnya Toko Al Wani, yang sudah beberapa bulan belakangan bergabung sebagai Mitra SRC sudah merasakan manfaatnya, karena dengan menjadi Mitra SRC kini akses penjualan tidak hanya melalui kontak langsung antara penjual dan pembeli yang datang ke Toko miliknya. Namun berkat SRC ini pembeli cukup memesan barang yang hendal di beli melalui Smart Phone dengan satu aplikasi yang bisa di unduh di PlayStore.

“Tentu ini memudahkan kita baik kita sebagai penjual dan pemilik toko juga memudahkan pembeli dalam melakukan pemesanan, pembeloan barang di toko kita, selain itu juga kita berikan kemudahan pelayanan prima kepada pelanggan, pelanggan kita tidak perlu repot repot datang, cukup pesn melalui aplikasi SRC dan barang esanan akan kota antar ke alamat dan bisa juga diambil langsung di toko kita.” Papar Wani saat dibincangi Mubaonline.com. Kamis (27/11).

Karena sudah menjadi mitra SRC, dan sudah merasakan manfaat saat bergabung menjadi mitra SRC, Toko Alwani kini mendapatkan Sertifikat sebagai Mitra SRC Terbaik 2019 oleh PT. HM Sampoerna Tbk, bertempat di Aula Asrama Haji Palembang.

Sebagai pemilik UKM yang ada di Desa Lais, Alwani berharap dengan kemajuan teknologi masa kini, pemanfaatan aplikasi SRC dapat dimanfaatkan dn dinikmati segala kemudaham berbelanja bagi warga masyarakat dan terkhusus para pelanggan setia toko Alwani Lais.

“Terimakasi SRC PT. Sampoerna Tbk. Semoga semakin maju dan juga tak lupa bagi seluruh masyarakat di Kecamatan Lais untuk berbelanja di toko Alwani Lais dan dapatkan berbagai hadia menarik, ayo tambahan poin sebanyak banyaknya.” Tutupnya.

Laporan : Raka


Baca Juga :
Ini Dia Rincian Jumlah Pelamar CPNS Muba Tahun 2019
Membanggakan, Dea Aditya Atlet Difabel Asal Desa Teluk Ini Bawa Pulang Medali Emas dan Perak Peparprov
Inginkan Gardu Induk Di Bayung Lencir, Masa Aksi Banting TV Di PT DSSP Power PLTU Sumsel 5
Bawa Uang Ratusan Juta Bos Sawit Ditembak
Hendak Melarikan Diri, DPO Curat Ini Didor Oleh Satreskrim Polres Muba
Hujan Deras Mengguyur Lais, Siswa Ujian Memakai Sendal
Resmi.. Muba Miliki Pabrik Pengolahan Aspal Karet

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)