Main Area

Main

Temuan Mayat Di Sungai Musi, Keluarga Yakin Prayudi Yang Hilang 27 Hari Lalu

temuan-mayat-di-sungai-musi-keluarga-yakin-prayudi-yang-hilang-27-hari-lalu-muba176mk1602040046.jpg

Pihak Kepolisian bersama BPBD Kabupaten Muba saat mengevakuasi jenazah

Sekayu, Musi Banyuasin - Sesosok mayat ditemukan secara tak sengaja oleh seorang nelayan dipinggir sungai musi Dusun IV Desa Sukarami Kecamatan Sekayu, Rabu (7/10/20).

Informasi yang berhasil dihimpun, orang yang pertama kali melihat jenazah adalah Cik Mamat Bin Ali warga Rt 10 Desa Sukarami, Mayat tersebut ia temukan saat sedang naik perahu di sungai musi jam 06.00 wib, Cik Mamat melihat ada mayat sedang mengapung di sungai musi dalam keadaan tertelungkup dan sudah membengkak lalu mayat tersebut diikatnya kepinggir sungai kemudian dirinya memberitahu kades sukarami dan pihak BPBD dan polsek sekayu.

Kapolsek Sekayu, IPTU Ade Nurdin membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan adanya seorang warga yang telah menemukan mayat di sungai musi.

"Kita sudah turun kelapangan dan melakukan olah TKP, bedasarkan informasi dari saksi-saksi maka diketahui indentitas mayat tersebut atas nama Prayudi Bin ishak, umur 56 tahun pekerjaan tani, alamat Rt 02 dusun 2 Desa Ulak Paceh Jaya kecamatan Lawang Wetan." jelasnya.

Lanjut Ade jenazah sendiri sebelumnya telah hilang pada tanggal 10 september 2020, pada saat korban naik perahu di sungai musi di Dusun 2 Desa Ulak Paceh, tiba tiba korban terjatuh ke sungai dan pihak keluarga telah melakukan pencarian dan belum ditemukan. Pihak keluarga jenazah yg diwakili oleh saudara Girin bin kasiro, setelah melihat jenazah dan ciri ciri jenazah membenarkan mayat tersebut adalah keluarganya.

"Pihak keluarga telah menerima kejadian ini sebagai musibah dan bersedia membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi mayat. Selanjutnya pihak keluarga bersama BPBD ( Badan Penanggulangan Bencana Daerah), membawa jenazah ke rumah duka di Dusun 2 Desa Ulak Paceh untuk dikebumikan." tutupnya.

Laporan : cr1


Baca Juga :
Puluhan Pegawai PDAM Tirta Randik Mengalami Perubahan Status Kepegawaian
Dikabarkan Hilang, Pencarian Akasep Warga Petaling Terus Dilakukan
Aparat Gagalkan Penyelundupan Kayu Sitaan Negara Di Bayung Lencir
Jelajah Goa Bunker Peninggalan Belanda di Lawang Wetan
Dinyatakan Hilang, Akasep Ditemukan Diujung Parit Gajah Dalam Keadaan Selamat
RAKOR SP4N-LAPOR ! SE- SUMATERA SELATAN UPAYA MENINGKATKANĀ  KUALITASĀ  PELAYANAN PUBLIK KEPADA MASYARAKAT
Polisi Amankan Senpi Ilegal Dari Tangan Noviadi Yang Diduga Pengedar Narkoba

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)