Main Area

Main

Tekuk Ulu Rawas FC 3-1, Tim PPLPD Muba Fokus Pertandingan Selanjutnya

tekuk-ulu-rawas-fc-3-1-tim-pplpd-muba-fokus-pertandingan-selanjutnya-muba336yw1572750155.jpg

Skuad dari Bumi Serasan Sekate ini nampak lebih unggul menguasai lapangan.

PALEMBANG - Tim sepakbola PPLPD (Pusat Pendidikan Latihan Pelajar Daerah) Kabupaten Musi Banyuasin dibawah binaan langsung Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Muba berhasil menumbangkan Ulu Rawas FC Muratara 3-1 pada Putatan Final Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel Cup di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Sabtu (2/11/2019).

Sejak kick-off yang dilakukan Gubernur Sumsel yang diwakili Kadispora Sumsel Drs H Akhmad Yusuf MSi, skuad dari Bumi Serasan Sekate ini nampak lebih unggul menguasai lapangan.

Terbukti di babak pertama pemain bertahan Gilang berhasil mencetak gol pertama PPLPD Muba di menit 18.

Tim di bawah binaan langsung Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba ini terus menambahkan gol kemenangannya melalui kaki pemain depan Aji yang berhasil mencetak gol kedua PPLPD Muba di menit ke 48. Gol ketiga Muba disumbangkan pemain bertahan Jeles.

Satu satunya gol balasan dari Ulu Rawas FC Muratara asuhan pelatih Tarmizi dicetak pemain bertahan Rafli di menit 59.

Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin melalui Plt Kadispopar Muba M Fariz SSTP MM menyampaikan bahwa Askab PSSI Muba dan KONI Muba membantu dan memberikan dukungan kepada Tim PPLPD Muba asuhan pelatih Sukamto. "Dan kita juga harus tetap fokus pada pertandingan selanjutnya," ujar Fariz

Menurut Fariz, hasil ini merupakan keberhasilan jajaran pelatih dan pemain yang sangat semangat dan berkonsentrasi dalam permainan.
"Pasca kemenangan ini Tim PPLPD Muba ini bersiap menghadapi tim BMLL Banyuasin yang akan bertanding Senin (4/11/2010) pukul 07.30," ungkapnya. 

Sementara itu, Kadispora Sumsel Akhmad Yusuf siapapun pemain, tim yang akan keluar jadi juara nanti merupakan yang terbaik. Nantinya disiapkan untuk mewakili tim Sumsel di event lebih tinggi lagi. Pemainnya juga bisa disiapkan untuk mengisi skuad SFC.

"Untuk menghasilkan pemain dan tim yang berkualitas, diharapkan semuanya termasuk wasit untuk menjunjung tinggi sportivitas," kata Kadispora Sumsel Drs H Akhmad Yusuf MSi.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
11 November Pendaftaran CPNS Muba Dibuka, Ini Formasinya
Bubarkan Paksa Pesta Malam Di Mekar Jaya, Pemerintah Makin Serius Tegakkan Perda
Dua Siswa SMPN 6 Sekayu Juara Olimpiade Matematika Internasional
Proses Hukum Lanjut, Listrik Tanjung Agung Raya Kembali Dinyalakan
Warga Teluk Kijing Terciduk Di Sugiwaras
Pelaku Penembak Seorang Mandor Di Keluang Akhirnya Menyerahkan Diri
Program Kuliah Gratis Muba Dibuka, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)