Main Area

Main

Taruna Jaya Pecundangi Tuan Rumah Garuda Putra

taruna-jaya-pecundangi-tuan-rumah-garuda-putra-muba139iy1519325207.jpg

Tim Futsal Taruna Jaya saat hendak mencetak gol ke gawang Garuda Putra namun masih bisa diatasi penjaga gawang Tim Futsal Garuda Putra.

BAYUNG LENCIR - Klub tamu asal Kecamatan Tungkal Jaya juarai turnamen Family Futsal Cup (FFC) usai kalahkan klub dari Kecamatan Bayung Lencir Garuda Putra dengan Skor 5-4 pada laga final yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Polsek Bayung Lencir, hari Kamis (22/02/2018).


Diawal babak pertama tim Futsal Garuda Putra sudah ketinggalan skor dari tim Futsal Taruna Jaya, namun dengan intensitas serangan yang cukup tinggi antara kedua tim, hingga akhir babak pertama skor tetap sama.


Di babak kedua dewi Fortuna berpihak kepada tim Futsal Garuda Putra yang mana mereka sudah menang dengan skor 4-3, tim Taruna Jaya sempat putus asa.


Namun pada menit-menit akhir babak kedua tim Taruna Jaya Bangkit dan mengejar ketinggalannya dengan bermain cantik ditambah strategi yang cukup apik, alhasil pada 2 menit terakhir lewat kaki Rian nomor punggung 17 berhasil mencetak gol dan skor berubah menjadi 4-4.


Tak lama berselang akhirnya Taruna Jaya kembali mencetak gol lewat kaki Rian, skor berubah menjadi 5-4 yang mengantarkan Taruna Jaya keluar sebagai juara pada Turnamen Futsal Family Cup (FFC) INI.


Dengan hasil kemenangan tersebut Rian juga mencatatkan namanya sebagai Top Scorer pada turnamen ini dengan jumlah 14 gol yang dicetaknya selama turnamen berlangsung.(ltf)


Baca Juga :
Tragis.... Gadis Berumur 16 Tahun Tewas Terlindas Truck Hino
Geger...!! Mayat Laki-laki Ditemukan di Jembatan Mangun Jaya
Polres Muba Kejar Pelaku Pembunuh Taksi Online
Simpang Dolet Memakan Korban
SDIT Riyadusshalihin Hasilkan 12 Siswa Tahfiz Qur'an
Buka Bersama, Ajang Silaturahmi Para Alumni
Anak Motor Tumpah Ruah Di Depan Polsek Bayung Lencir

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)