Main Area

Main

Tanggal 8-12 Februari 2020 Tes SKD CPNS Muba

tanggal-8-12-februari-2020-tes-skd-cpns-muba-muba3040q1579578254.jpg

Lokasi : Gor Renggonang Tempat Tes SKD CPNS Muba

 

SEKAYU- Jadwal pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkungan Pemkab Muba akan dimulai pada 8-12 Februari 2020 dan akan dipusatkan di GOR Ranggonang.

Tercatat, ada sebanyak 7.256 peserta nantinya yang akan mengikuti rangkaian tes SKD CPNS di GOR Ranggonang Sekayu tersebut dan peserta akan dibagi untuk mengikuti rangkaian tes selama lima hari.

"Untuk pembagian jadwal tes nanti akan diumumkan di akun masing-masing peserta atau bisa diakses melalui website http://bkpsdm.mubakab.go.id/home/halaman/detail/cpns-2019," ungkap Kepala BKPSDM Muba, Sunaryo.

Dikatakan, pelaksanaan tes akan menerapkan sistem CAT dengan memakai komputer yang telah disiapkan panitia. "Jadi, untuk pelaksanaan tes CPNS kali ini Pemkab Muba menggelar secara mandiri, karena Alhamdulillah dari fasilitas dan sarpras kita memadahi," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza mengingatkan kepada peserta tes CPNS yang ikut serta di wilayah Muba yang berada di luar Muba untuk bisa hadir lebih awal atau satu hari sebelum jadwal tes guna meminimalisir kendala di jalan.

"Hadir lebih awal saja bagi peserta yang berasal dari luar Muba, meminimalisir keterlambatan akibat macet di jalan lintas dan kendala lainnya," ujar Kandidat Doktor Universitas Padjajaran ini.

Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik se Indonesia ini juga mengingatkan kepada peserta CPNS Muba untuk tidak mempercayai adanya tawaran kelulusan CPNS dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Kalau ada yang menawarkan kelulusan segera laporkan, tentu akan ditindak. Semua pelaksanaan ini dilakukan transparan dan tidak bisa di intervensi," tegasnya.

Ia menambahkan, agar kepada peserta dapat memanfaatkan waktu dengan belajar. "Semoga mendapatkan hasil terbaik, dan Pemkab Muba dapat menjaring ASN yang dapat memberikan kontribusi positif nantinya untuk kemajuan Muba," pungkasnya.(ril)


Baca Juga :
Temuan Mayat Di Bayung Lencir, Diduga Tewas Akibat Tersetrum Penjerat Binatang Liar
Terciduk Bawa Senjata Tajam, Indra Kesuma Alias IN Diamankan Polsek Lais
Jejak Kaki Harimau di Lawang wetan Heboh Di Sosmed, BKSDA Pastikan Jejak Tersebut Kucing Hutan
Bejat, Ayah Kandung Setubuhi Anak Sendiri Hingga Hamil
Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan Muba Hampir Selesai
Pastikan Air Bersih Dapat Dinikmati Seluruh Pelanggan PDAM, Jajaran Direksi dan Dewas PDAM Tirta Randik Tinjau Langsung Unit Sungai Keruh
Anggota DPRD Muba Fraksi Gerindra Hendra Wijaya Berbagi Kasih Dengan Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu, Peringati Hut Gerindra Ke 12

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)