Main Area

Main

Tampil Apik Muba Old Star Tekuk Camat 5-3

tampil-apik-muba-old-star-tekuk-camat-5-3-muba128t31610634946.jpg

Pertandingan sepakbola yang sangat apik dipertontonkan oleh Jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui kesebelasan Muba Old Star vs Camat, di Stadion Serasan Sekate Sekayu, Kamis (14/1/2021).

Sekatu, Musi Banyuasin - Pertandingan sepakbola yang sangat apik dipertontonkan oleh Jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui kesebelasan Muba Old Star vs Camat, di Stadion Serasan Sekate Sekayu, Kamis (14/1/2021).

 

Dalam pertandingan persahabatan ini, Muba Old Star diperkuat oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi dan Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK gabungan Kepala Perangkat Daerah Muba, sementara Kesebelasan Camat sebagai kaptennya Camat Sekayu M Taisir Gunawan SSos MM bersama seluruh camat dalam Kabupaten Muba.

 

Jual beli serangan terus terjadi sepanjang jalannya pertandingan yang dimulai pukul 16.00 WIB ini, alhasil skor akhirnya 5-3 untuk Muba Old Star.

 

Meskipun dengan usia yang tidak muda lagi, semangat, sportifitas dan kesolidan ditunjukkan oleh para pemain dari kedua kesebelasan.

 

Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi mengatakan pertandingan persahabatan ini sebagai ajang refreshing, juga untuk menjaga kesehatan tubuh ditengah masa pandemi COVID-19.

 

"Kegiatan ini juga sebagai upaya kita menjaga kekompakan dalam menjalankan roda pemerintahan dan koordinasi seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Muba demi kesejahteraan masyarakat," kata Sekda setelah pertandingan selesai.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Salah Satu Ekskul Andalan SDN Muara Medak, Februari Lalu Borong 12 Medali Di Kejurnas Karate
Rumahnya Digrebek, Pria Ini Kedapatan Simpan Diduga Sabu Seberat 25,5 Gram
Bupati Dodi Reza Wajibkan Pertamina Rekrut Tenaga Kerja Lokal di Muba
Lagi, RSUD Sekayu Gelar Operasi Jantung Terbuka dan Tuntaskan Pasien ke-10
Diprediksi Awal Maret Harga Karet Di Muba Naik Lebih Tinggi
Dewan Minta Segera Selesaikan Permasalahan Tambang Pasir Hingga Jaringan MEP
Pemkab Muba Tegas Tertibkan Kios Pasar

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)