Main Area

Main

Syamsudin Simbolon Bos Miras Maut Diringkus Di Bayung Lencir

syamsudin-simbolon-bos-miras-maut-diringkus-di-bayung-lencir-muba26qm1524054116.jpg

Syamsudin Simbolon diringkus tim gabungan Polres Muba, Jatanras Polda Jabar, Jatanras Polda Jambi dan Sumsel serta, Polres Bogor.

BAYUNG LENCIR - Sempat kucing-kucingan, ak hirnya Syamsudin Simbolon buronan kasus miras oplosan yang menewaskan banyak orang di Jawa Barat diringkus Polisi di jalan Tripika Desa Mendis Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Rabu (18/4) pagi.


Syamsudin Simbolon diringkus tim gabungan Polres Muba, Jatanras Polda Jabar, Jatanras Polda Jambi dan Sumsel serta, Polres Bogor.


Penangkapan Big Bos Miras maut ini tidak mudah, karena tempat dia bersembunyi di daerah terpencil di pedalaman Desa Muara Medak, Kecamatan Bayung Lencir, Muba. Penangkapan tersangka dilakukan di berbagai tempat karena dia sepertinya mengetahui jika ada penggrebekan oleh karena itu tersangka berpindah-pindah tempat.


Polisi kemudian mendapat informasi bahwa Syamsudin Simbolon bersembunyi di kediaman kerabatnya di dusun IX Rantau Pangeran Desa Muara Medak. Petugas langsung melakukan perburuan, namun lokasi sudah tidak ada lagi.


Kemudian tim mengejar ke Tripika, Mendis Jaya, menurut informasi tersangka kabur ke rumah kerabatnya yang lain lagi. Ternyata dia kembali kabur, dan akhirnya tim meringkus Syamsudin Simbolon di jalan.


Kapolsek Bayung Lencir AKP Novan Dwi Putra saat dikonfirmasi dirinya tidak berkomentar apapun. "Yang jelas kami cuma memback up saja, pelaku langsung dibawa Jatanras Polda Jawa Barat," katanya.(ltf)


Baca Juga :
PKB Muba Akan Mengusung Kader Terbaiknya Maju Pilkada Muba
Gema Takbir di Bayung Lencir, 21 Mobil Hias desa Simpang Bayat Ramaikan Jalanan
Buka Bersama Relawan Dedi Zulkarnain, Deklarasi Dukung Joncik Muhammad Untuk Sumsel
Pj Bupati Apriyadi Siagakan Alat Berat di Titik Rawan Arus Mudik
Usai Salat Id, Pj Bupati Apriyadi Buka Rumah Dinas untuk Halal Bihalal dengan Warga Muba
Bareng Keluarga dan Warga Muba, Pj Bupati Apriyadi Salat Id di Rumdin
Pj Bupati Apriyadi Warning Pegawai Jangan Tambah Libur

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)