Main Area

Main

Sungai Lilin Geger, Mayat Ditemukan Di Penginapan

sungai-lilin-geger-mayat-ditemukan-di-penginapan-muba352c51557498084.jpg

Tempat Kejadian, Penginapan Sahabat Mulya Kelurahan Sungai Lilin

Sungai lilin, Musi Banyuasin – Warga Rt 05 Rw 04 Kelurahan Sungai Lilin Sontak geger pada jumat pagi sekitar pukul 11.00 wib,(10/05/2019).

Pasalnya terdapat korban mutilasi di penginapan Sahabat Mulya nomor 06. Awal kecurigaan bermula saat salah seorang pengurus penginapan Nurdin dari hari kamis (09/05) sekitar pukul 13.00 wib sedang membersihkan lantai penginaan, namun Nurdin mencium ada bau busuk dan menyengat yang datang dari kamar 06 penginapan tersebut. Kala itu Nurdin pun sembari mengetuk kamar penginapan tersebut namun tidak ada jawaban dari penghuni kamar.

“setelah saya mencium ada bau busuk dari kamar 06 kemudian saya menghubungi orang tua saya untuk menanyakan keberadaan tamu kamar 06 yang pergi membawa kunci kamar dan tidak kembali lagi ke penginapan.” Kata Nurdin saat dibincangi media.

keesokan harinya jumat (10/05) bau busuk dan menyengat dari kamar 06 kembali tercium bahkan semakin menyengat. Mendapati hal tersebut dirinya labgsung menghubungi pihak kepolisian sektor sungai lilin.

Setelah kepolisian datang ke lokasi lalu kamar penginapan 06 oleh pengurus kamar pun dibuka dan ditemukan sesosok wanita diatas ranjang dalam keadaan telanjang dengan kondisi tangan terpotong jenazah membengkak ditutupi dengan selimut.

Berdasarkan keterangan dari pengurus penginapan NURDIN Bin ARSAN bahwa tamu yang memesan kamar 06 tersebut terdata di buku tamu (tanpa dilengkapi KTP) DONI, alamat Karang Agung (P13) Nomor Hp. (0813 1145 2022).

Menurut Nurdin, tamu tersebut datang ke penginapan sebanyak 2 (dua) orang yaitu laki-laki dan perempuan tanpa diketahui identitasnya datang ke penginapan Sahabat Mulya pada hari selasa tanggal 07 Mei 2019 sekira pukul 22.00 wib dengan terlihat membawa 1 unit koper warna hitam.

Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 09 Mei 2019 sekira pukul 09.00 wib tamu laki-laki penghuni kamar 06 terlihat keluar sambil menelepon bertanya tentang masalah harga sewa speed.

“Kemudian sekira pukul 17.00 wib terlihat oleh orang tua saya MURNIATI binti KADUPEK bahwa laki-laki tersebut kembali ke penginapan dengan membawa masuk kembali 1 (satu) unit koper lagi dari luar.” Jelas Nurdin.

Laporan : rka/red


Baca Juga :
Pasar Bayung Lencir Ada Makanan Berformalin
Unggul Dengan Suara Terbanyak, Cecen Dapat Protes Dari Rivalnya
Diduga Merugikan PT. SCK, Mardi Sanjaya Diamankan Polisi
Polisi Berhasil Bekuk Satu Dari Dua Pelaku Curat Jalan Muara Teladan
Tim TRC Muba Berhasil Temukan Bocah Tenggelam Disungai Musi
11.000 PTT Muba Akan Mendapatkan THR Sekaligus Gaji, 6 Milyar Telah dianggarkan Untuk THR Pegawai Tidak Tetap Muba
Sisir dan Interogasi ABG Meresahkan di Jalan Praja Mukti

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)