Main Area

Main

Sowan ke Bupati Dodi Reza, Kemala Bakal Gelar KLB

sowan-ke-bupati-dodi-reza-kemala-bakal-gelar-klb-muba317q81578902580.jpg

Dalam kesempatan audiensi bersama Bupati Muba Dodi Reza di Kantor Perwakilan Muba di Palembang, Senin (13/1/2020) pengurus Kemala UIN RF melaporkan kepada Bupati Muba Dodi Reza untuk menggelar kegiatan Kompetisi Lalan Berbakat (KLB).

PALEMBANG - Mahasiswa asal Kecamatan Lalan Musi Banyuasin (Muba) yang tergabung dalam Keluarga Mahasiswa Lalan (Kemala) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang terus bersinergi bersama Pemkab Muba untuk mengawal pembangunan dan mencetak generasi yang berprestasi.

Dalam kesempatan audiensi bersama Bupati Muba Dodi Reza di Kantor Perwakilan Muba di Palembang, Senin (13/1/2020) pengurus Kemala UIN RF melaporkan kepada Bupati Muba Dodi Reza untuk menggelar kegiatan Kompetisi Lalan Berbakat (KLB) pada 25 Januari mendatang di Desa Ringin Agung Kecamatan Lalan.

"Melalui kegiatan ini kami ingin membangkitkan generasi yang berani dan percaya diri sesuai dengan keinginan pak Bupati yang selalu komitmen mensupport kegiatan kepemudaan," ungkap Ketua Umum Kemala, Lola Malinda Resha.

Dikatakan, adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada KLB nanti yakni Tillawah Qur'an, Pencak Silat, dan Cerdas Cermat. "Dipastikan kegiatan akan diikuti ratusan peserta, dan kami berharap pada nantinya bisa dibuka secara langsung oleh pak Bupati Dodi Reza," harapnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza mengatakan dirinya Dispopar Muba siap akan mensupport kegiatan Kemala. "Ini kegiatan yang sangat positif, tentu Pemkab Muba sangat support," ulasnya.

Ia menambahkan, KLB ini sangat selaras dalam pembinaan dan penjaringan potensi generasi Muba yang ada di Muba. "Semoga nantinya berjalan sukses dan lancar," pungkasnya.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Iming-iming Diberi Uang, Pria 48 Tahun Kecamatan Lais Ini Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur
Positif terkonfirmasi Covid-19 di Muba hari ini Bertambah 6 Kasus
Richard Cahyadi : Pergantian dan Pemberhentian Perangkat Desa Jika Tidak Sesuai Aturan, PMD Tidak Akan Memberikan Rekomendasi
Update data hari ini 2 juni Positif Covid-19 Bertambah 4 Kasus di Muba
Diduga Karena Tiupan Angin, Satu Rumah Di Desa Lais Ambruk
1 Orang Warga NTB Bekerja Di Salah Satu Perusahaan Di Muba Positif Covid-19
Jalani Isolasi 10 Hari, PDP 51 Berusia 75 Asal Muba Meninggal Dunia

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)