Main Area

Main

Sopir Mengantuk, Avanza Tabrak Tugu Bintang Sekayu

sopir-mengantuk-avanza-tabrak-tugu-bintang-sekayu-muba255c1597118098.jpg

Mobil Sempat Oleng Lalu Menghantam Tugu Bintang Sekayu

Sekayu, Musi Banyuasi - Karena sopir mengantuk saat mengemudikan kendaraannya, menyebabkan minibus Toyota Avanza berwarna hitam dengan nopol BG 1418 ZH menabrak Tugu Bintang Sekayu. Kecalakaan lalu lintas tunggal tersebut terjadi di Jalan Kolonel Wahid Udin Sekayu, Selasa (11/8/20) sekitar pukul 01.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, laka lantas tunggal tersebut terjadi ketika mobil dengan tujuan Kabupaten Musi Rawas Utara (Murata) memasuki kota Sekayu dengan jumlah penumpang diperkirakan 5 orang.

Pada saat memasuki Jalan Kolonel Wahid Udin, mobil yang dikendarai oleh Aditia Ari Nugraha (25) melaju dengan kecepatan kurang lebih 80 kilomter. Setibanya di jalan lurus bundaran Tugu Bintang Sekayu, mobil tidak berhasil dikendalikan akibatnya mobil masuk dengan menghancurkan pembatasan jalan sehingga masuk kedalam areal taman Tugu Bintang.

Usai terjadinya laka lantas tunggal tersebut sejumlah penumpang keluar untuk menyelamatkan diri. Dari kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun mobil mengalami rusak berat dan velg hancur.

Masyatakat sekitar yang saat itu sedang melintas, Taupik, mengungkapkan bahwa mobil itu cukup ngebut ketika hendak belok ia langsung terus maju kedepan dan menghantam trotoar pembatasan jalan.

"Ngebut nian mobil itu, nah waktu mau belok tidak dapat. Sehingga masuk kedalam taman tugu bintang,"ujar Taufik.

Sementara itu, sopir travel Aditia Ari Nugraha mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi sangat cepat dan tahu-tahu mobil sudah mendekati bundaran. Diakuinya bahwa dirinya mengantuk dalam mengemudikan mobil tersebut.

"Ngantuk pak, tahu-tahu sudah didepan bundaran. Mau belok tidak bisa lagi, akhirnya mobil menghantam dan melompat ke dalam tugu bintang,"kata Adita.

Lanjut dia, ia membawa mobil dengan tujuan Musirawas dan memang sudah biasa membawa penumpang pada malam hari. "Tujuan Rupit pak, tadi konfoi tapi kawan-kawan sudah duluan di depan,"ungkapnya.

Laporan : cr1


Baca Juga :
Akibat Pesta Sabu, Tiga Sekawan Ini Menginap Dihotel Prodeo
Polres Muba Ungkap Kasus Perampokan dan Pembobolan Dealer Motor Serta Pencurian Buah Sawit Di Bayung Lencir
Alasan Meminjam Motor Namun Tak Kunjung Dikembalikan, Narto Diringkus Polsek Sekayu
Serahkan Alat Pengukur Suhu Tubuh Canggih, PT IFI Tbk Diganjar Piagam Terimakasih Dari Sekda Muba
Buntut Panjang Unjuk Rasa PKS MRF PT. MSA, Tim DLH Muba Ambil Sampel Air Sungai Kepayang
Curi HP Ditanjung Agung Selatan, Hengki Warga Tanjung Agung Barat Diamankan Unit Reskrim Polsek Lais
Mantan Residivis Kembali Berulah, Tertangkap Kasus Yang Sama Narkoba

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)