Main Area

Main

Tim TRC Muba Berhasil Temukan Bocah Tenggelam Disungai Musi

tim-trc-muba-berhasil-temukan-bocah-tenggelam-disungai-musi-muba142091557740318.jpg

Proses evakuasi korban oleh Tim TRC BPDB Muba

Sekayu, Musi Banyuasin – Duka mendalam bagi pihak keluarga Kamal, Warga Dusun III Desa Lumpatan 2 Kecamatan Sekayu Musi Banyuasin.

Pasalnya anak laki-laki Kamal bernama Ibrahim yang masih berumur 10 Tahun ditemukan meninggal dunia karena tenggelam di sungai musi pada Senin (13/05) sekitar pukul 13.30 wib oleh Tim TRC BPBD Muba bersama warga.

Berdasarkan info yang berhasil diperoleh mubaonline.com. Pada pukul 12. 00 wib Tim TRC BPBD Muba mendapati Laporan dari salah seorang warga bahwa di Dusun III Desa Lumpatan 2 ada seorang anak yang tenggelam di sungai musi. Mendapati laporan tersebut tim TRC BPBD Muba langsung menuju lokasi untuk melakukan pencarian.

Plt. Kepala BPBD Muba Indita Purnama Ssos, MM melalui komandan lapangan Arya Tabrani SH MH kepada Mubaonline.com menuturkan bahwa berdasarkan keterangan saksi mata (Riko) bahwa korban mandi disungai musi, tak lama kemudian korban tenggelam. Saksi mata pun langsung menghubungi pihak TRC BPBD Muba.

"Tim kita langsung berangkat menuju ke lokasi kejadian dan mulai mencari korban tak lama kemudian setelah mencari tim menemukan korban tak jauh dari lokasi tempat tenggelam.” Jelas Arya.

Menurut Komandan Lapangan Arya, Setelah di evakuasi langsung di bawah kerumah sakit dan di tengah perjalanan ke rumah sakit korban tak bisa di selamatkan lagi.

Laporan : raka


Baca Juga :
Kebakaran Hebat Hanguskan Lima Rumah Di Desa Epil
Pengedar Uang Palsu Dikecamatan Lais Diciduk Polisi
Nekat Mencuri, Apriyansyah Kini Diciduk Polisi
Dodi Reza Langsung Sambangi Korban Kebakaran Desa Epil
Tempat Penyulingan Minyak Dikelurahan Babat Terbakar
Penampakan Harimau Sumatera, Di Banyuasin Bukan Di Muba
Kebakaran Di Desa Lais, Dinsos Muba Salurkan Bantuan

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)