Main Area

Main

Siap Promisikan Gambo Muba dan Wisata Asal Muba di Lida, Bupati Dodi Ajak Warga Dukung Igo

siap-promisikan-gambo-muba-dan-wisata-asal-muba-di-lida-bupati-dodi-ajak-warga-dukung-igo-muba115491582898446.jpg

Igo Alamsyah yang kembali menjadi salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020.

Sekayu, Muba - Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin mengapresiasi putra asal Kabupaten Muba, Igo Alamsyah yang kembali menjadi salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020.

Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muba menegaskan dukungannya dan mengajak seluruh jajarannya dan masyarakat daerah Kabupaten Musi Banyuasin serta masyarakat Provinsi Sumatera Selatan pada umumnya, untuk mendukung Igo Alamsyah di ajang liga dangdut (LIDA) 2020 di salah satu stasiun televisi nasional melalui SMS.

Demikian disampaikan Asisten Bidang Administrasi Umum H Ibnu Sa'ad SSos saat pimpin Rapat bersama OPD dan pihak terkait lainnya, Kamis (27/02/2020) di Ruang Rapat Serasan Sekate.

Rapat diselenggarakan guna mendukung kesuksesan perwakilan Kabupaten Musi Banyuasin di Liga Dangdut (LIDA).

Ibnu Sa'ad mengatakan dukungan sangat diperlukan, sehingga membantu polling Igo agar bisa tembus ke final kompetisi tersebut.

"Kita sangat bersyukur putra asal Kabupaten Muba melaju ke babak 44 besar di Liga Dangdut Indonesia dan mampu bersaing di Lida 2020. Maka dari itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat agar bisa mendukung Igo,"ungkapnya.

Sementara, Richard Cahyadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa selaku Ketua Tim menyampaikan bahwa untuk mendukung Igo, pihaknya bersama OPD yang terkait, sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Dikatakannya, ini perlu kita lakukan untuk mendorong generasi pemuda dan pemudi di Muba agar lebih maju dan melakukan aktifitas yang positif.

Selain itu, dikatakan Richard melalui kegiatan tersebut, Pemkab dapat mempromosikan produk gambo dan produk lainnya, sehingga kerajinan lokal dan wisata yang ada di Muba lebih dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Kami telah koordinasikan hal ini dengan Para camat dan Kades diwilayah Muba untuk mengerahkan masyarakat untuk memberikan dukungan pada Adinda kita Igo. Selain itu, perlu kami sampaikan juga bahwa Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Musni Wijaya SSos MSi telah menghimbau seluruh Kepala Sekolah dan guru untuk mengajak siswa mendukung Igo,"pungkasnya.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Seorang Sopir Truck Dirawat, Direktur RSUD Bayung Lencir : Pasien Baru Berstatus Dalam Pengawasan Jangan Panik
Geger Berita Hoax, Stock Telur Ayam Diwarung Habis Terjual
Akibat Ulahnya Membobol Indomaret Lais, Endang Alias Jhonson Diciduk Polisi
Bagi Warga Muba Yang Terlanjur Mudik Wajib Ikuti 10 Poin Protokol Kesehatan
Portal Sudah Dipasang, Masuk Desa Teluk Kijing 1 dan 2 Wajib Diperiksa Oleh Pihak Puskesmas
Cegah Penyebaran Covid-19 Margareta Akan Pasang Portal, Siapapun Yang Akan Masuk Teluk Kijing Akan Diperiksa
Soal Larangan Hajatan, Ketua Karang Taruna Muba : Stakeholder Terkait Harus Adil dan Tegas

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)