Main Area

Main

Setelah Warganya Terima BLT-DD, Kades Lais Utara Tambah Bantuan Sembako

setelah-warganya-terima-blt-dd-kades-lais-utara-tambah-bantuan-sembako-muba285ui1589893936.jpg

Kades Lais Utara Heriyanto,SE saat menyalurkan bantuan tambahan berupa sembako kepada warga

Lais, Musi banyuasin – Berbagai cara dilakukan agar dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah covid-19 di Kabupaten Musi banyuasin, Pemkab Muba telah menyalurkan banyak bantuan baik berupa Bantuan Tunai maupun sembako kepada warga.

Contohnya saja Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan langsung kepada warga sebagai wujud kepedulian dan simpatik Bupati Muba.

Seakan tak cukup dengan BLT saja, setelah pembagian BLT-DD kepada warganya tadi pagi, Kepala Desa Lais Utara Heriyanto, SE kemudian menyalurkan bantuan tambahan sembako bagi warga Desa Lais utara sebanyak 70 paket sembako yang terdiri dari Beras 5Kg, 1kg Gula pasir, 1kg gandum, 1kg minyak goreng, dan 6 bungkus Mie instan.

Adapun bantuan sembako ini menurut Heriyanto sebagai tambahan bantuan bagi masyarakat kurang mampu yang sudah menerima bantuan baik bantuan BLT maupun bantuan sosial lainnya.

Dirinya mengatakan bahwa bantuan ini adalah bantuan dari Kepala Desa dan kerjasama dengan pihak ketiga, untuk sebagai tambahan bantuan bagi warga yang sudah mendapatkan bansos dan memang tergolong masyarakat yang kurang mampu.

“Sore ini ada 70 Paket sembako yang sudah kita bagikan ke warga Desa Lais Utara, sembako ini kita salurkan untuk masyarakat sebagai tambahan bantuan dari kita sebagai pemerintahan desa lais utara, semoga sembako ini dapat berguna bagi masyarakat ditengah covid-19 ini.”kata Heriyanto kepada mubaonline.com, Selasa (19/5/20).

Sementara itu ucapan terima kasih disampaikan oleh Rusdi rejab (72) yang menerima tambahan sembako tersebut, dirinya mengucapkan terima kasih atas tambahan bantuan sembako yang ia terima dari kepala desa lais utara tersebut.

“Terima kasih pak kades, semoga bantuan ini berkah dan ditambah rejekinya.” Ucap Rusdi Rejab.

Dengan didampingi perangkat desa, BPD, Kadus, dan LPM , pembagian sembako berjalan lancar dan 70 paket sembako telah diterima oleh warga.

Laporan : raka

 


Baca Juga :
Iming-iming Diberi Uang, Pria 48 Tahun Kecamatan Lais Ini Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur
Positif terkonfirmasi Covid-19 di Muba hari ini Bertambah 6 Kasus
Richard Cahyadi : Pergantian dan Pemberhentian Perangkat Desa Jika Tidak Sesuai Aturan, PMD Tidak Akan Memberikan Rekomendasi
Update data hari ini 2 juni Positif Covid-19 Bertambah 4 Kasus di Muba
Diduga Karena Tiupan Angin, Satu Rumah Di Desa Lais Ambruk
1 Orang Warga NTB Bekerja Di Salah Satu Perusahaan Di Muba Positif Covid-19
Jalani Isolasi 10 Hari, PDP 51 Berusia 75 Asal Muba Meninggal Dunia

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)