Main Area

Main

Sering Kecelakaan Di Harmoko, Pemdes Bareng Pemuda Pasang Banner Peringatan

sering-kecelakaan-di-harmoko-pemdes-bareng-pemuda-pasang-banner-peringatan-muba3759f1605856462.jpg

Pemuda Senawar Jaya pasang banner peringatan di tikungan harmoko, tampak Kepala Desa Senawar Jaya, Ismed (kemeja putih) mengkomandoi.

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Pemuda dan Pemerintah Desa Senawar Jaya Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin bekerja sama memasang banner bertulisan peringatan di sekitar tikungan Harmoko, Desa Senawar Jaya, Kamis (19/11).


Banner peringatan bertuliskan peringatan kepada pengendara yang hendak melintas tersebut tampak sederhana, kerangkanya terbuat dari kayu dengan banner printing.


Ini dikatakan oleh Kepala Desa Senawar Jaya, Ismed menurutnya inisiatif ini sangat penting sekali dilakukan, sebab beberapa hari belakangan secara berturut-turut terjadi kecelakaan di Jalan Lintas Timur Palembang Jambi Km 212 ini.


"Kita berharap tidak ada lagi terjadi kecelakaan di tikungan ini, Pemuda senawar jaya dibawah organisasi Karang Taruna Desa Senawar Jaya ini cukup tanggap melihat kondisi seperti ini," ungkapnya.


Sementara, Ketua Karang Taruna Desa Senawar Jaya, Hadi Winarno mengatakan bahwa melihat kejadian yang sering terjadi di tikungan Harmoko ini.


"Iya meski peralatan kami buat sederhana, memang tidak berusia lama tapi kami sangat berharap rambu-rambu lalulintas yg Kami buat ini dapat memberikan informasi kepada pengguna jalalan raya sehingga penggendara lebih berhati-hati saat melintasi area ini. Kami juga berharap pihak-pihak terkait dapat melengkapi fasilitas jalan raya dengan marka jalan dan bahu jalan karena ini sangangat penting sebagai standar keselamatan dijalan raya," tutupnya.

 

Laporan : Luthfy


Baca Juga :
Rumah Ini, Sudah Puluhan Kali Ditabrak Mobil
DRA Lantik Pejabat Tiga RSUD Dalam Kabupaten Muba
Pemkab Muba Raih Penghargaan Bhumandala Rajata
DRA Instruksikan Kadin Muba Ambil Posisi Strategis Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional
Modus Pinjam HP Untuk Main Game, Yudha Juliansyah Kini Diborgol Polisi
Edukasi Politik Warga Bayat, Rolis : Bersama Perindo Kita Membangun Desa
Peduli Lingkungan, Pemuda Di Bayung Lencir Sulap Sampah Jadi Uang Di Bank Sampah Assyifa

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)