Main Area

Main

Serahkan Alat Pengukur Suhu Tubuh Canggih, PT IFI Tbk Diganjar Piagam Terimakasih Dari Sekda Muba

serahkan-alat-pengukur-suhu-tubuh-canggih-pt-ifi-tbk-diganjar-piagam-terimakasih-dari-sekda-muba-muba108z01599664205.jpg

PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk ADR Agro menyerahkan bantuan 1 set peralatan Thermal Imaging Sensor Fotric teknologi termuktahir dari Jerman untuk Pemda Muba, kemarin, Selasa (9/9).

Sekayu, Musi Banyuasin - PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk ADR Agro menyerahkan bantuan 1 set peralatan Thermal Imaging Sensor Fotric teknologi termuktahir dari Jerman untuk Pemda Muba, kemarin, Selasa (9/9).


Hal ini merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan demi membantu semua pihak untuk mengantisipasi penyebaran virus pandemi Covid-19.


Thermal Imaging Sensor Fotric adalah sebuah alat kamera sensor yang dapat mengukur suhu badan seseorang secara langsung dan akan menotifikasi dengan cara menscreen shoot wajah, dan alarm secara otomatis akan berbunyi apabila ditemukan orang dengan suhu badan diatas normal.


Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekda Kabupaten Muba H. Apriyadi M.SI yang didampingi oleh Kadinkes dan Bappeda, pada kesempatan tersebut juga, Sekda Muba mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas bantuan tersebut.


Peralatan pendeteksi panas ini merupakan yang pertama dimiliki di Kabupaten Muba, untuk itu Sekda memberikan piagam ucapan terima kasih kepada PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk ADR Agro atas kerja sama dalam upaya pencegahan penyebaran dan pengendalian Covid 19 di Kabupaten Musi Banyuasin.


Humas PT IFI Tbk Irwand,i menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai kepedulian ADR Agro dalam upaya pencegahan penyebaran dan pengendalian Covid 19 di Kabupaten Musi Banyuasin. "Kita berharap bersama alat ini bermanfaat dan bisa menjadi detector dini dalam mencegah penyebaran Covid-19," ungkapnya.

 

Laporan : Luthfy


Baca Juga :
PKB Muba Akan Mengusung Kader Terbaiknya Maju Pilkada Muba
Gema Takbir di Bayung Lencir, 21 Mobil Hias desa Simpang Bayat Ramaikan Jalanan
Buka Bersama Relawan Dedi Zulkarnain, Deklarasi Dukung Joncik Muhammad Untuk Sumsel
Pj Bupati Apriyadi Siagakan Alat Berat di Titik Rawan Arus Mudik
Usai Salat Id, Pj Bupati Apriyadi Buka Rumah Dinas untuk Halal Bihalal dengan Warga Muba
Bareng Keluarga dan Warga Muba, Pj Bupati Apriyadi Salat Id di Rumdin
Pj Bupati Apriyadi Warning Pegawai Jangan Tambah Libur

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)