Main Area

Main

Serahkan Alat Pengukur Suhu Tubuh Canggih, PT IFI Tbk Diganjar Piagam Terimakasih Dari Sekda Muba

serahkan-alat-pengukur-suhu-tubuh-canggih-pt-ifi-tbk-diganjar-piagam-terimakasih-dari-sekda-muba-muba108z01599664205.jpg

PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk ADR Agro menyerahkan bantuan 1 set peralatan Thermal Imaging Sensor Fotric teknologi termuktahir dari Jerman untuk Pemda Muba, kemarin, Selasa (9/9).

Sekayu, Musi Banyuasin - PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk ADR Agro menyerahkan bantuan 1 set peralatan Thermal Imaging Sensor Fotric teknologi termuktahir dari Jerman untuk Pemda Muba, kemarin, Selasa (9/9).


Hal ini merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan demi membantu semua pihak untuk mengantisipasi penyebaran virus pandemi Covid-19.


Thermal Imaging Sensor Fotric adalah sebuah alat kamera sensor yang dapat mengukur suhu badan seseorang secara langsung dan akan menotifikasi dengan cara menscreen shoot wajah, dan alarm secara otomatis akan berbunyi apabila ditemukan orang dengan suhu badan diatas normal.


Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekda Kabupaten Muba H. Apriyadi M.SI yang didampingi oleh Kadinkes dan Bappeda, pada kesempatan tersebut juga, Sekda Muba mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas bantuan tersebut.


Peralatan pendeteksi panas ini merupakan yang pertama dimiliki di Kabupaten Muba, untuk itu Sekda memberikan piagam ucapan terima kasih kepada PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk ADR Agro atas kerja sama dalam upaya pencegahan penyebaran dan pengendalian Covid 19 di Kabupaten Musi Banyuasin.


Humas PT IFI Tbk Irwand,i menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai kepedulian ADR Agro dalam upaya pencegahan penyebaran dan pengendalian Covid 19 di Kabupaten Musi Banyuasin. "Kita berharap bersama alat ini bermanfaat dan bisa menjadi detector dini dalam mencegah penyebaran Covid-19," ungkapnya.

 

Laporan : Luthfy


Baca Juga :
Puluhan Pegawai PDAM Tirta Randik Mengalami Perubahan Status Kepegawaian
Dikabarkan Hilang, Pencarian Akasep Warga Petaling Terus Dilakukan
Aparat Gagalkan Penyelundupan Kayu Sitaan Negara Di Bayung Lencir
Jelajah Goa Bunker Peninggalan Belanda di Lawang Wetan
Dinyatakan Hilang, Akasep Ditemukan Diujung Parit Gajah Dalam Keadaan Selamat
RAKOR SP4N-LAPOR ! SE- SUMATERA SELATAN UPAYA MENINGKATKANĀ  KUALITASĀ  PELAYANAN PUBLIK KEPADA MASYARAKAT
Polisi Amankan Senpi Ilegal Dari Tangan Noviadi Yang Diduga Pengedar Narkoba

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)