Main Area

Main

Sempat Viral Di Sosmed, Dua Pelajar Yang Berkelahi Akhirnya Berdamai

sempat-viral-di-sosmed-dua-pelajar-yang-berkelahi-akhirnya-berdamai-muba244lu1519681499.jpg

Berdamai, siswa yang sempat viral di medsos karena aksi perkelahiannya.

SEKAYU – Setelah sempat viral di Media Sosial perkelahian antar dua pelajar pada Minggu (25/02) kini keduanya telah berdamai dengan difasilitasi Polsek Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (26/02/2018).

Pasca di unggah dan viral di Medsos video perkelahian dua orang yang masih bersetatus pelajar tersebut diketahu keduanya masih duduk di bangku Sekolah Menengah pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang telah mengegerkan medsos yang diduga hanya karena persoalan pacaran.

Video perkelahian tersebut pertama sekali diunggah melalu Media Sosial Instagram #miminsekayu pada bulan November 2017 dan menjadi viral kini akhirnya terjawab hal ikhwalnya.

Pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Sekayu yang mendapatkan laporan dan mengetahui secara langsung video tersebut kemudian langsung melakukan penyelidikan. Diketahui kedua siswi yang berkelahi tersebut merupakan siswi SLTP Muhamadiyah Sekayu, kedua siswa tersebut yakni Rini Juwita (14) waraga Lk.VI Sekayu, dan Anggi Wulandari (15) tahun warga Jalan Merdeka Sekayu.

Terlihat dalam video tersebut nampak dua siswa sekolah yang berpakaian kuning dan jaket biru hitam berdebat, namun tiba-tiba siswa yang berjaket berwarna kuning langsung menjambak jilbab siswa berjaket biru hitam. Video yang diunggah sepanjang 30 detik ini nampak keduanya saling berkelahi, dari keterangan akun Instagram yang menggunggah video tersebut keduanya berkelahi karena pasal laki-laki atau pacaran.

Terkait video viral tersebut, Kapolsek Sekayu AKP Hidayat Amin, mengatakan usai tersebarnya video tersebut kita langsung mengerahkan Bhabinkamtibmas Polsek Sekayu untuk mencari tahu kebenaraan video itu. Setelah pihaknha mendapatkan informasi keduanya, kita minta keduanya datang ke Polsek Sekayu.

"Kedua siswa tersebut kita langsung minta datang ke Polsek Sekayu untuk di fasilitasi perdamaian. Keduanya pun datang dan berdamai dengan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan serupa,"jelas Hidaya, Senin (26/2/18).

Selain itu, kita juga memberikan pengertian dengan siswi yang berkelahi tersebut bahwa perbuatannya adalah salah. "Permaslahan keduanya selesai dan tidak ada denam diantara mereka,"ungkapnya. (jik)


Baca Juga :
Keluang Berdarah, Ayah Bunuh Anak Kandung
Dodi Reza: SMPN 3 Lais Hebat dan Canggih
Tiga Terduga Pelaku Penyalah Gunaan Narkoba Diringkus Polsek Bayung Lencir
Ternyata Ayah Ulil Seorang Guru Honorer
Modusnya Mau Beli HP, Namun HP Dibawa Kabur
Suebno Diciduk Saat Hadir di Pernikahan Adiknya
Puluhan Pasangan Nikah Tidak Sah, Disahkan Di Kantor Lurah

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)