Main Area

Main

Sempat Buron, Budiono Kini Terciduk

sempat-buron-budiono-kini-terciduk-muba62k81553136460.jpg

Tersngka Budiono (44)

Batang Hari leko, Muba - Jajaran Tim Buser Sat Reskrim Polres Musi Banyuasin berhasil menangkap BUDIONO (44) yang sempat buron, yang bersama - sama mencuri buah sawit dengan dua tersangka lainnya yang telah terlebih dahulu ditangkap pada tahun 2018 lalu.

Warga Desa Bukit selanjutnya kecamatan Batang hari Leko ini selama setahun lebih menghindar dari kejaran polisi, tepat Selasa (19/03/19) tengah malam berdasarkan informasi tentang keberadaan pelaku yang buron tim Buser yang dipimpin oleh IPTU DEDY HARIYANTO, SH langsung bergerak melakukan penangkapan, tanpa perlawanan akhirnya pelaku dapat diamankan.

Sebelumnya jajaran tim Buser Reskrim terlebih dahulu berhasil menangkap dua rekan lainnya yang melakukan tindak pidana pencurian pada hari Minggu (14/01/18) malam diblok 25 yang mana saat ini sedang menjalani hukuman. Buah kelapa sawit milik PT. MBI dicuri sebanyak 200(dua ratus) tandan buah kelapa sawit dengan menggunakan 3 (tiga) potong waring dan kemudian dilansir secara bertahap dengan menggunakan 1(satu) unit sepeda motor Honda Revo merah berkeranjang beserta 1(satu) unit sepeda motor Honda Revo hitam.

"mereka bertiga sudah berencana untuk mencuri buah kelapa sawit milik PT.MBI, pihak PT mbi mengalami kerugian sebesar Rp.5.000.000."ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP ANDES PURWANTI, SE, MM melalui kasat Reskrim polres Muba AKP DELLI HARIS, SH, MH ungkapnya pada media.(ril)


Baca Juga :
PKB Muba Akan Mengusung Kader Terbaiknya Maju Pilkada Muba
Gema Takbir di Bayung Lencir, 21 Mobil Hias desa Simpang Bayat Ramaikan Jalanan
Buka Bersama Relawan Dedi Zulkarnain, Deklarasi Dukung Joncik Muhammad Untuk Sumsel
Pj Bupati Apriyadi Siagakan Alat Berat di Titik Rawan Arus Mudik
Usai Salat Id, Pj Bupati Apriyadi Buka Rumah Dinas untuk Halal Bihalal dengan Warga Muba
Bareng Keluarga dan Warga Muba, Pj Bupati Apriyadi Salat Id di Rumdin
Kompak Pakai Gambo Muba, Pj Bupati Apriyadi Boyong Kepala OPD Halal Bihalal ke Forkopimda Sumsel

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)