Main Area

Main

Semaraknya Pembukaan O2SN SMK

semaraknya-pembukaan-o2sn-smk-muba71fv1524541473.jpg

Acara Pembukaan O2SN SMK di Kabuaten Musi Banyuasin

SEKAYU - Diawali dengan atraksi seni bela diri, kemudian dilanjutkan dengan penampilan marching band dan kemudian defile wakik kontingen, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMK tingkat provinsi Sumatera Selatan secara resmi dimulai, Bertempat di Stabel Berkuda (24/4/2018).

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Drs H Apriyadi MSi  mengatakan selamat datang kepada peserta dan official yang telah hadir dan mengikuti ajang peningkat prestasi bagi pelajar ini. "Pesan kami selamat datang di kabupaten kami, kabupaten randik dan nikmatilah semua fasilitas yang ada." katanya.

Ia juga meminta para atlet yang bertanding dapat menjadikan ajang ini sebagai wadah untuk bersaing kreatifitas secara sehat. "Bertandinglah dan berkompetisila secara sehat. Karena siapapun pemenangnya nanti bisa menjadi wakil Sumsel diajang lebih tinggi." ungkapnya.

Sebagai contoh Apriyadi menjelaskan bahwa saat ink ada salah satu atlit asal Kabupaten Musi Banyuasin yang berlaga ditingkat International. "Bangun semangat olahraga didalam diri kita, karena jika bukan kita maka siapalagi yang bisa membuat bendera merah putih berkibar hingga tingkat International." tutupnya. (jik)


Baca Juga :
PKB Muba Akan Mengusung Kader Terbaiknya Maju Pilkada Muba
Gema Takbir di Bayung Lencir, 21 Mobil Hias desa Simpang Bayat Ramaikan Jalanan
Buka Bersama Relawan Dedi Zulkarnain, Deklarasi Dukung Joncik Muhammad Untuk Sumsel
Safari Ramadan PT Rimba Hutani Mas, Bukber Hingga Berbagi ke Desa Binaan
Tinjau Pos Pengamanan Lebaran, Forkopimcam Bayung Lencir Bukber dan Serahkan Bingkisan ke Petugas
Pj Bupati Apriyadi Siagakan Alat Berat di Titik Rawan Arus Mudik
Pj Bupati Apriyadi Fokus Wujudkan Good Governance and Clean Government di Muba

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)