Main Area

Main

Semarak Esports Tournamen 2021 Free Fire Season Satu Di Kecamatan Bayung Lencir

semarak-esports-tournamen-2021-free-fire-season-satu-di-kecamatan-bayung-lencir-muba356xe1611230731.jpg

Esport Tournament Free Fire Season 1 di Kecamatan Bayung Lencir

Bayung Lencir, Muba - Tak bisa dipungkiri semakin maju peradaban maka semakin canggih tekhnologi dimasa kini.

Bentuk dari majunya peradaban salah satunya dengan maraknya pengguna Android dimasa sekarang, berbagai mode penyesuaian kebutuhan dari semua kalangan termasuk juga Game.

Tidak sedikit orang yang memanfaatkan android sebagai media untuk menyalurkan bakat melalui game termasuk juga game Free Fire produk Garena yang digandrungi semua kalangan baik usia dewasa maupun anak-anak.

Dikenal dengam Esports Free Fire yang acap kali diselenggarakan baik di tingkat nasional bahkan hingga global sudaf tak asing lagi bagi kaum millenial masa kini baik baginpemain profesional maupun Pemula.

Kabar gembiranya bagi pecinta Esports game Free Fire Untuk mengawali tahun 2021 Dispopar Kabupaten Muba menyelenggarakan acara Tournamen E Sport sesi pertama dengan mengambil lokasi di Kecamatan Bayung Lencir pada Rabu 20 Januari 2021. 

Tidak menutup kemungkinan Gelaran Esports Free fire ini juga nantinya akan diadakan disetiap kecamatan, dengan mengedepankan protokol kesehatan tentunya.

Dengan dibuka langsung oleh Kepala Dispopar Muba, Muhammad Fariz, SSTP, MM, dan dihadiri oleh Camat Bayung Lencir, serta Kabid dan kasi bidang Olahraga Dispopar Muba. Seluruh kegiatan dalam pembukaan turnamen E Sport ini sudah menerapkan protokol kesehatan yang difasilitasi oleh tenaga medis dan PMI Bayung Lencir.

Acara ini akan berlangsung 4 sesi, setelah pembukaan di Kecamatan Bayung Lencir, akan dilanjutkan dengan Sungai Lilin, Babat Toman, dan terakhir di Kecamatan Sekayu.

"Kita sama-sama berdoa Pandemi Covid-19 dapat berakhir, sehingga Agenda yang telah disusun seperti Turnamen Bola Voli, Turnamen Sepakbola, Water Fest di Bayung Lencir setingkat penyelenggaraan Kabupaten pun bisa dipersiapkan dengan baik, bahkan masyarakat dan Forkopimcam Siap bilamana Bayung Lencir ditunjuk menjadi Tuan Rumah Kejurnas Grasstrack tahun mendatang yang akan diselenggarakan di Kabupaten Musi Banyuasin," tutupnya.

Laporan : raka


Baca Juga :
Salah Satu Ekskul Andalan SDN Muara Medak, Februari Lalu Borong 12 Medali Di Kejurnas Karate
Rumahnya Digrebek, Pria Ini Kedapatan Simpan Diduga Sabu Seberat 25,5 Gram
Bupati Dodi Reza Wajibkan Pertamina Rekrut Tenaga Kerja Lokal di Muba
Lagi, RSUD Sekayu Gelar Operasi Jantung Terbuka dan Tuntaskan Pasien ke-10
Diprediksi Awal Maret Harga Karet Di Muba Naik Lebih Tinggi
Dewan Minta Segera Selesaikan Permasalahan Tambang Pasir Hingga Jaringan MEP
Pemkab Muba Tegas Tertibkan Kios Pasar

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)