Main Area

Main

Semangat, Pemuda HMI Komisariat Serasan Sekate Muba Berbagi

semangat-pemuda-hmi-komisariat-serasan-sekate-muba-berbagi-muba391uy1590079378.jpg

pembagian sembako dan masker di wilayah Kecamatan Sekayu, Selasa (19/5) oleh kader HMI Komisariat Serasan Sekate..

Sekayu, Musi Banyuasin - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Serasan Sekate yang pada bulan Januari tahun 2020 dengan diketuai oleh Yani Suhendra secara resmi dikukuhkan dan didukung oleh Bupati Muba H. Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi sudah memulai program kerja salah satunya kegiatan pembagian sembako dan masker di wilayah Kecamatan Sekayu, Selasa (19/5).

Yudi Gustria Pratama Siregar selaku Penanggung Jawab kegiatan tersebut mengatakan pembagian sembako ini bentuk wujud peduli pemuda yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Serasan Sekate Muba dengan anggota lain yaitu Enis, Leni, Risa, Fredy Guntara, Bambang Irawan, Jimmy, Fajar, Dwi Aji Pratiwi membagikan sembako sebanyak 25 Paket berupa bahan dapur dan masker sebanyak 100 buah yang dibagikan di beberapa wilayah dalam Kecamatan Sekayu.

Yudi mengatakan walaupun kondisi negara kita khususnya wilayah Kabupaten Muba masih dilandah wabah Virus Covid-19, dirinya bersama anggota lain dan Badan Pengelola Pajak dan Restribusi Daerah (BPPRD) dan Protokol Pemkab Muba yang juga bantu mendonasikan.

"Tetap semangat membantu pemerintah mengedukasi pencegahan dan mematuhi anjuran pemerintah, dalam bantuan ini selain warga yang tidak mampu juga sebagian ada warga penyandang disabilitas yang diberikan, mudah-mudahan organisasi tetap solid dan semangat pemuda dalam berbagi dan membantu sesama. Juga warga dapat membantu meringankan beban warga dan tetap jaga kesehatan kita," Ungkapnya.

Sementara, Subagio (50) selaku warga penerima bantuan sangat berterima kasih atas bantuan tersebut semoga menjadi amal ibadah dan teruslah berbuat baik dengan semangatnya anak-anak muda ini, "Ungkapnya.

 

Laporan : Akmal


Baca Juga :
Iming-iming Diberi Uang, Pria 48 Tahun Kecamatan Lais Ini Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur
Positif terkonfirmasi Covid-19 di Muba hari ini Bertambah 6 Kasus
Richard Cahyadi : Pergantian dan Pemberhentian Perangkat Desa Jika Tidak Sesuai Aturan, PMD Tidak Akan Memberikan Rekomendasi
Update data hari ini 2 juni Positif Covid-19 Bertambah 4 Kasus di Muba
Diduga Karena Tiupan Angin, Satu Rumah Di Desa Lais Ambruk
1 Orang Warga NTB Bekerja Di Salah Satu Perusahaan Di Muba Positif Covid-19
Jalani Isolasi 10 Hari, PDP 51 Berusia 75 Asal Muba Meninggal Dunia

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)