Main Area

Main

Sekda Muba Buka Perkemahan dan Out Bond Gudep SMA Rahmaniyah Sekayu

sekda-muba-buka-perkemahan-dan-out-bond-gudep-sma-rahmaniyah-sekayu-muba2913z1555069884.jpg

Kegiatan perkemahan dan out bond Gudep 02.085 dan 02.086 SMA Rahmaniyah Sekayu, di Lapangan SMA Rahmaniyah Sekayu, Jumat (12/4/2019).

SEKAYU,- Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Muba membuka kegiatan perkemahan dan out bond Gudep 02.085 dan 02.086 SMA Rahmaniyah Sekayu, di Lapangan SMA Rahmaniyah Sekayu, Jumat (12/4/2019).

Dalam sambutannya Sekda Muba mengucapkan terima kasih kepada Majelis Pembimbing Gugus Depan SMA Rahmaniyah Sekayu yang telah melaksanakan kegiatan tersebut karena gerakan pramukan sebagai wadah pembinaan generasi muda harus mampu ikut menjawab tantangan tersebut.

"Kita semua harus berperan menjadikan anak muda Indonesia berkarakter dan terampil dimana hal ini sejalan dengan tugas kita sebagai pembina dan anggota pramukan Kwarcab dan Kwartir Ranting. Semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik untuk kegiatan dimasa mendatang," ucapnya.

Ia menambahkan dalam upaya akselerasi perkembanan dan kemajuan gerakan pramuka di Muba diperlukan adanya sumber daya manusia penggerak kemajuan perkembangan pramuka, guna membina dan mendidik generasi muda menuju pada kegiayan positif yang pada akhirnya menjadi penerus bangsa yang berkualitas, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan membawa banyak manfaat bagi kita angota pramuka, bagi masyarakat, dan bagi gugus depan SMA Rahmaniyah ini yang akhirnua diharapkan kepada kakak-kakak peserta dapat mengimplementasikan semua ilmu yang telah didapat pada kegiatan sehari-harinya," pungkasnya.

Pembukaan kegiatan perkemahan tersebut turut dihadiri Kamabiran Sekayu Marko Susanto, Waka Kwarcab Muba H Khodrudin, dan Kepala Kwaran Sekayu Ridwan.

Laporan : raka/ril


Baca Juga :
Semburan Lumpur Capai 25 Meter, Ada Menara Bor Di Area Semburan
Semburan Lumpur di Kaliberau, Dodi Reza Surati SKK Migas
Chelsea Olivia Akhirnya Temukan
Pasangan Nikah Dibawah Umur Jadi Viral
Oknum PNS Tersangkut Pidana Penggelapan
Debu Masuk Ke Rumah, Warga Pasang Rambu Bertulisan Unik Di Tengah Jalintim
Lokasi Muba Expo 2019 Bakal di Gelar di Terminal Randik Sekayu

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)