Main Area

Main

Sekda Muba Apriyadi Bersih Gorong-gorong Bareng Petugas Kebersihan

sekda-muba-apriyadi-bersih-gorong-gorong-bareng-petugas-kebersihan-muba3344l1597571947.jpg

Minggu (16/8) pagi, tampak Sekretaris Daerah Muba Drs Apriyadi MSi juga turut ikut gotong royong bersama pasukan orange di sepanjang jalan protokol Wahid Udin.

Sekayu, Musi Banyuasin - Meski hari libur, namun sejumlah petugas kebersihan di Kabupaten Musi Banyuasin tetap berjibaku membersihkan jalan-jalan di Bumi Serasan Sekate khususnya di sepanjang jalan protokol.

Minggu (16/8) pagi, tampak Sekretaris Daerah Muba Drs Apriyadi MSi juga turut ikut gotong royong bersama pasukan orange di sepanjang jalan protokol Wahid Udin.

"Sekalian cek drainase sama rekan-rekan petugas kebersihan, kita juga bersih-bersih kalau ada sampah plastik yang akan menghambat drainase," ungkap Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya ini.

Ketua Kwarcab Pramuka Muba ini juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan mengurangi penggunaan plastik kemasan sekali pakai.

"Pak Bupati juga terus mengajak warga untuk mengurangi sampah plastik sekali pakai, apalagi di Muba ini sudah ada inovasi produk-produk ramah lingkungan pengganti plastik, mari kita gunakan bersama," ujarnya.

Sementara itu, salah satu petugas kebersihan Misleha mengaku terkejut ketika dirinya mengetahui Sekda Muba Apriyadi ikut gotong-royong.

"Saya terkejut tadi, rupanya pak Sekda disamping saya ikut bersih-bersih pungut sampah juga," tukasnya.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Ratusan Keluarga Korban Pembunuhan Sadis di Mangsang Datangi Polres Muba, Minta Segera Ringkus Pelaku Yang Masih Berkeliaran
Harumnya Sabun Serai asal Mendis Bayung Lencir
Tuntas, Pj Bupati Apriyadi Buat Semua Daerah di Muba Dialiri Listrik
Pelanggan MEP di 14 Kecamatan akan Segera Beralih ke Jaringan PLN
PJ Bupati Apriyadi Buka Program Kuliah Gratis di Universitas Telkom Bandung, Ini Syarat dan Jadwalnya
Kaget Nenek Suhartini, Rumahnya Dipasang Listrik oleh Pj Bupati Apriyadi
Pemkab Muba Terus Gencar Kendalikan Inflasi dengan Operasi Pasar di Bulan Ramadan

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)