Main Area

Main

Sang Editor Bangga Video Pendek Karyanya Menang Dua Nominasi Sekaligus

sang-editor-bangga-video-pendek-karyanya-menang-dua-nominasi-sekaligus-muba269fo1552576542.jpg

Cuplikan video pendek "Aku Ga Mau Ketemu Kamu Lagi"

Lais, Musi Banyuasin – Keluar sebagai pemenang lomba Video Pendek nominasi terfavorit dan terkreatif dalam rangka Musi Banyuasin Millenial Road Safety Festival menjadikan kebanggaan tersendiri bagi sang Editor dan Para pemeran video tersebut.

Tak lain dan tak bukan sosok Editor sekaligus Cameraman Okta Fanny (OktaFanny ZL) yang merupakan Mahasiswa Universitas Bina darma Jurusan Sistem Informasi dan putra asli kelahiran Desa Teluk Kecamatan Lais tersebut memboyong dua nominasi sekaligus atas video pendek yang ia buat bersama tim nya.

Dua video pendek yang menang sebagai video terfavorit yakni dengan Judul “Aku Ga Mau Ketemu Kamu Lagi” dengan Creator Okta Fanny, sedangkan untuk pemenang video pendek terkreatif dengan judul “Menolong Dengan Ikhlas” Creator Teluk Video Tim.

Kedua video pendek yang menang dalam Lomba video pendek Musi Banyuasin Millenial Road Safety Festival tersebut merupakan hasil karya putra putri asli Desa Teluk yakni Uda Saputra, Selly Anjelina, Putra Wangsa, Ridho, Tobi, Dea Aditya, Yosef serta Rifky Mandala.

Editor Video, Okta Fanny saat dibincangi Via WhatsApp Kamis (14/03) mengungkapkan rasa senang, bangga karena bisa berkarya. “dan alhamdulilah menang, walau tidak juara 1 tapi alhamdulilah bisa menjadi nominasi.” Kata Fanny.

Menurut Fanny dirinya baru pertama kali ikut lomba video, “ Alhamdulillah, ga tau harus bangga atau kecewa karena ga juara 1, tapi ya alhamdulilah, banyak warga Desa Teluk merasa bangga bahwa remaja desa teluk bisa berkarya apapun hasilnya mereka tetap bangga.”Tambah Fanny.

Sementara itu rasa bangga juga disampaikan oleh salah satu pemeran video pendek, Uda Saputra. “Kali pertama melok lomba video cak ini dan alhamdulillah walau idak juara 1, tapi dengan meraih dua juara sekaligus sebagai video terkreatif dan video Terfavorit sudah menjadi kebanggaan buat kami dan warga teluk.” Kata Uda.

Laporan : raka


Baca Juga :
Pasar Bayung Lencir Ada Makanan Berformalin
Unggul Dengan Suara Terbanyak, Cecen Dapat Protes Dari Rivalnya
Diduga Merugikan PT. SCK, Mardi Sanjaya Diamankan Polisi
Polisi Berhasil Bekuk Satu Dari Dua Pelaku Curat Jalan Muara Teladan
Tim TRC Muba Berhasil Temukan Bocah Tenggelam Disungai Musi
11.000 PTT Muba Akan Mendapatkan THR Sekaligus Gaji, 6 Milyar Telah dianggarkan Untuk THR Pegawai Tidak Tetap Muba
Sisir dan Interogasi ABG Meresahkan di Jalan Praja Mukti

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)