Main Area

Main

Rumah Komalza Terbakar, Dinsos Muba Salurkan Bantuan

rumah-komalza-terbakar-dinsos-muba-salurkan-bantuan-muba179jc1552545489.jpg

Tim Dinsos Muba saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di desa lais kecamatan lais

Lais, Musi banyuasin – Pasca Kebakaran yang menghanguskan satu rumah warga di Desa Lais Kecamatan Lais pada Kamis (14/03) sekitar pukul 01.30 wib Pihak Dinsos Muba salurkan bantuan langsung kepada pihak keluarga.

Rumah miliknya Komalza (28) hangus dilahap sijago merah hingga tinggal puing puing bangunan yang terlihat. Dari data yang berhasil di himpun, Komalza dan istrinya Suci ardila (27) dan dua orang anaknya saat kejadian sedang tertidur. Menurutnya, api diduga berasal dari arus pendek listrik dirumahnya.

Sementara itu, petugas Dinas kebakaran kecamatan lais menerima telfon dari warga saat kejadian tersebut sekitar pukul 02.1. Wib dan langsung menuju lokasi dengan mengerahkan 1 unit Mobil Damkar dibantu 1 unit Mobil pemadam dari PT. Medco.

“Kita dapat telfon sekitar jam 2.10 wib dan setelah itu kita langsung menuju lokasi untuk memadamkan api. Dan sekitar pukul 03.45 wib api baru bisa dipadamkan.” Kata Angga salah satu anggota Damkar Lais saat dibincangi mubaonline.com. kamis (14/03/2019).

Dinas Sosial Kabupaten Musi Banyuasin (Indra, adi dan Fuji) serta didampingi Korcam Tagana Kecamatan Lais (Kesna dan Ardianto) yang mendapati info kebakaran tersebut, pada hari ini Kamis (14/03) langsung turun kelokasi guna menyalurkan bantuan berupa sembako dan pakaian siap pakai kepada pihak keluarga korban kebakaran.

Hingga berita ini diturunkan, kerugian belum bisa di tafsir dan tidak ada korban jiwa namun istri Komalza (Suci ardila) mengalami luka bakar dan sudah ditangani oleh pihak medis Puskesmas Lais.

Laporan : Raka


Baca Juga :
Dua Penjambret Simpang 4 Pendopoan Bupati Berhasil Diamankan
Tolak Diputuskan Raya Ditusuk 16 Lobang
Bupati Resmikan SPBU Lais-165
Sang Editor Bangga Video Pendek Karyanya Menang Dua Nominasi Sekaligus
Tiang Listrik Timpa Mobil Truck, Satu Nyawa Melayang
3 Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Diborgol Polisi
Kepala BPJS Kesehatan Palembang: Biaya Berobat Ditanggung Pemkab Muba bukan Gratis

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)