Main Area

Main

Ridho Yahya Terima Restu Dodi Reza

ridho-yahya-terima-restu-dodi-reza-muba172251596678564.jpg

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel, Dodi Reza mengatakan sah-sah saja jika Ridho Yahya ingin maju kembali sebagai ketua DPD II Golkar di Prabumulih.

Sekayu, Musi Banyuasin - Ridho Yahya mengaku sangat siap apabila ditunjuk kembali sebagai ketua DPD II partai Golkar Prabumulih untuk ketiga kalinya. Pasalnya Ridho sendiri telah mendapat restu dan dukungan dari Ketua DPD I Partai Golkar PSumsel, Dodi Reza.

Hal itu diungkapkannya dalam kunjungannya ke Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Rabu (5/8/2020). Menurutnya apabila demi kepentingan partai dan untuk mempersatukan partai, maka ia sanggup untuk memimpin kembali partai berlambang pohon beringin tersebut di kota Prabumulih.

"Sebelumnya kita belum tahu mau maju lagi atau tidak. Jangan-jangan kita berpikir mau maju taunya DPP tidak setuju. Namun Alhamdulillah kemarin sudah keluar surat persetujuan untuk maju kembali," ungkapnya.

Jika secara administrasi melalui surat sudah, maka kunjungannya menemui langsung Dodi ini adalah silaturrahmi pribadi untuk meminta restu sekaligus membahas Musda Golkar di Prabumulih yang akan menjadi tuan rumah pada Jumat (7/8/2020) nanti.

"Kalau syarat-syarat sudah semua. Yang penting bisa membesarkan Golkar. Kalau bisa di setiap kabupaten dan kota ketua DPRnya kuning semua," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel, Dodi Reza mengatakan sah-sah saja jika Ridho Yahya ingin maju kembali sebagai ketua DPD II Golkar di Prabumulih. Apalagi menurutnya Ridho memang kader, jadi tidak ada masalah.

"Seperti yang saya katakan setiap ada Musda, bahwa ada 10 syarat pencalonan. dan Ridho Yahya menyatakan akan memenuhi syarat tersebut sebelum batas akhir verifikasi," jelasnya.

Dodi pun mengaku belum mengetahui pasti berapa calon yang akan maju. Namun berapa pun calonnya tentu yang diharapkan benar-benar bisa membawa prestasi lebih baik untuk Golkar.

"Siapapun calon yang maju tentu saya restui dan dukung. Dengan catatan ada syarat-syarat yang harus dipatuhi," tegasnya.

Laporan :cr1


Baca Juga :
Akibat Pesta Sabu, Tiga Sekawan Ini Menginap Dihotel Prodeo
Polres Muba Ungkap Kasus Perampokan dan Pembobolan Dealer Motor Serta Pencurian Buah Sawit Di Bayung Lencir
Alasan Meminjam Motor Namun Tak Kunjung Dikembalikan, Narto Diringkus Polsek Sekayu
Serahkan Alat Pengukur Suhu Tubuh Canggih, PT IFI Tbk Diganjar Piagam Terimakasih Dari Sekda Muba
Curi HP Ditanjung Agung Selatan, Hengki Warga Tanjung Agung Barat Diamankan Unit Reskrim Polsek Lais
Mantan Residivis Kembali Berulah, Tertangkap Kasus Yang Sama Narkoba
Minimalisir Cluster ASN, Pemkab Muba Lakukan Rapid Tes Seluruh Pegawai

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)