Main Area

Main

Reses di Dapil II, Ini Usulan Warga.

reses-di-dapil-ii-ini-usulan-warga-muba316zu1573136848.jpg

Anggota DPRD Musi Banyuasin Muhammad Yamin dan Rustam Reses di Kecamatan Lawang Wetan, Desa Karang Waru.


Lawang Wetan- Musi Banyuasin Dalam upaya menyerap aspirasi masyarakat di dapil masing-masing Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Musi Banyuasin turun langsung atau dikenal masa Reses DPRD, untuk mendengar keinginan ataupun keluhan yang di masyarkat.

Kali ini agenda Reses di pemilihan dapil II Kecamatan Lawang Wetan yang mana di hadiri anggota DPRD Rustam dari fraksi PKB dan Ketua komisi II Muhammad Yamin dari fraksi PDI perjuangan yang sehari sebelumnya Muhammad Yamin sudah melakukan Reses di Kecamatan Batanghari Leko di Desa Bukit Selabu.

Di Kecamatan Lawang Wetan di Desa Karang Waru , adapun usulan warga yang menghadiri angenda Reses tersebut mereka mengusulkan agar disetiap Desa di bangun rumah Tahfiz di setiap desa, pembangunan irigasi, pembangunan Infrastruktur.

“kami berdua selaku wakil rakyat sudah mendengar secara langsung usulan usulan yang akan kami perjuangkan, salah satu aspirasi mereka agar dibangun rumah Tahfiz di setiap desa” ungkap Yamin ,Kamis(7/11).

Lanjut Yamin” tidak hanya usulan pembangunan Rumah Tahfiz yang di usulkan warga, pembangunan Infrastruktur dan pembangunan irigasi untuk petani juga menjadi prioritas, di komisi II adalah jantung nya perekonomian masyarakat,sangat tepat untuk menurunkan angka kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyaraka, saya mengajak warga untuk  selalu bersinergi dalam bidang pertanian,perikanan dan peternakan serta menumbuh kembangkan usaha kecil,dan tentunya akan mendapatkan pendampingan langsung dari dinas terkait" jelas ketua komisi II ini.

Menyikapi adanya aspirasi dan persolan yang sudah disampaikan oleh warga, dirinya dan Rustam akan mebawa semua aspirasi ini ke rapat di DPRD dan akan sepenuhnya berusaha memperjuangkan apa yang menjadi keluhan dan menjadi persolan yang terjadi di masyarakat saat ini.

 

Laporan: Ranggi Akander 

 

 

 

 

 


Baca Juga :
Temuan Mayat Di Bayung Lencir, Diduga Tewas Akibat Tersetrum Penjerat Binatang Liar
Terciduk Bawa Senjata Tajam, Indra Kesuma Alias IN Diamankan Polsek Lais
Jejak Kaki Harimau di Lawang wetan Heboh Di Sosmed, BKSDA Pastikan Jejak Tersebut Kucing Hutan
Bejat, Ayah Kandung Setubuhi Anak Sendiri Hingga Hamil
Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan Muba Hampir Selesai
Pastikan Air Bersih Dapat Dinikmati Seluruh Pelanggan PDAM, Jajaran Direksi dan Dewas PDAM Tirta Randik Tinjau Langsung Unit Sungai Keruh
Anggota DPRD Muba Fraksi Gerindra Hendra Wijaya Berbagi Kasih Dengan Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu, Peringati Hut Gerindra Ke 12

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)