Main Area

Main

Rekor Tercepat, Atlet Panjat Tebing Muba Juara Satu Kejuaraan Wirabraja Open

rekor-tercepat-atlet-panjat-tebing-muba-juara-satu-kejuaraan-wirabraja-open-muba398rm1570590961.jpg

Atlet panjat tebing PPLPD Muba, Marta Dinata yang berhasil memecahkan rekor tercepat dengan catatan 25 detik di Kejuaraan Panjat Tebing Wirabraja Open kategori Speed Classic Silo Umum Putra, Selasa (8/10/2019).

SUMBAR - Kawasan Silo Sumatera Barat (Sumbar) menjadi saksi 'keganasan' atlet panjat tebing PPLPD Muba, Marta Dinata yang berhasil memecahkan rekor tercepat dengan catatan 25 detik di Kejuaraan Panjat Tebing Wirabraja Open kategori Speed Classic Silo Umum Putra, Selasa (8/10/2019).

Peraihan tersebut setelah Marta berhasil menyingkirkan tujuh peserta lainnya di ajang final Panjat Tebing Wirabraja Open yang diikuti peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

"Alhamdulillah terima kasih doa dan suppor warga Muba. Khususnya pak Bupati Dodi Reza dan pak Wakil Bupati Muba Beni Hernedi yang juga Ketua FPTI Sumsel yang tak henti-hentinya memberikan support kepada saya," ungkap Marta.

Marta mengungkapkan, dirinya berhasil memecahkan rekor terdahulu yakni di catatan 26 detik. "Dan hari ini saya tembus di 25 detik, peraihan ini saya persembahkan untuk Kabupaten Muba," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza didampingi Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mengucapkan selamat atas peraihan juara Marta yang merupakan atlet PPLPD Muba. "Selamat dan terus dipertahankan," tegasnya.

Keduanya berharap, kelak ke depan akan bertaburan atlet-atlet panjat tebing yang berasal dari Muba yang mampu bertengger di kancah nasional maupun internasional.

"Muba punya Inayah, Marta dan atlet panjat tebing lainnya. Ke depan atlet panjat tebing dari Muba akan mampu terus meraih prestasi yang membawa nama baik Muba dan Indonesia di mancanegara," pungkasnya.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Temuan Mayat Di Bayung Lencir, Diduga Tewas Akibat Tersetrum Penjerat Binatang Liar
Terciduk Bawa Senjata Tajam, Indra Kesuma Alias IN Diamankan Polsek Lais
Jejak Kaki Harimau di Lawang wetan Heboh Di Sosmed, BKSDA Pastikan Jejak Tersebut Kucing Hutan
Bejat, Ayah Kandung Setubuhi Anak Sendiri Hingga Hamil
Disdik Prov Sumsel Keluarkan Edaran Terkait Besaran Honorarium Guru Honor dan Tenaga Kependidikan Dari Dana BOS 2020
Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan Muba Hampir Selesai
Pastikan Air Bersih Dapat Dinikmati Seluruh Pelanggan PDAM, Jajaran Direksi dan Dewas PDAM Tirta Randik Tinjau Langsung Unit Sungai Keruh

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)