Main Area

Main

RDP Persoalan Listrik Di Bayung Lencir Dengan PLN

rdp-persoalan-listrik-di-bayung-lencir-dengan-pln-muba540d1601802173.jpg

Rapat Dengar Pendapat Koordinasi dengan Dinas Sumber Daya Mineral Provinsi Sumsel, PT. PLN (Persero) Area Jambi, PT. PLN Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Jambi, PT. PLN Area Sumsel, Sekretaris Daerah, Dinas PUPR Muba dan Camat Bayung Lencir.

Sekayu, Musi Banyuasin - Senin (07/09/2020), Terkait permasalahan pemadaman listrik di Kecamatan Bayung Lencir, Komisi III DPRD Muba adakan Rapat Dengar Pendapat Koordinasi dengan Dinas Sumber Daya Mineral Provinsi Sumsel, PT. PLN (Persero) Area Jambi, PT. PLN Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Jambi, PT. PLN Area Sumsel, Sekretaris Daerah, Dinas PUPR Muba dan Camat Bayung Lencir.

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Afitni Junaidi Gumay, SE dihadiri Wakil Ketua II DPRD Irwin Zulyani, SH, Anggota DPRD Paimin, SH, Ziadatulher, SE.,MH, H. Ismail, Feri Yusmadi, SE, Damsih, SH dan Abdul Basit.

"Listrik sudah menjadi kebutuhan yang paling penting bagi masyarakat, karena itu perlu perhatian khusus agar masalah listrik di kecamatan Bayung Lencir dapat terselesaikan." ujar Afitni Junaidi Gumay

menurutnya selama ini sudah begtu banyak laporan dan keluhan yang datang ke meja kerja DPRD Muba terkait permasalahan listrik ini. disatu sisi berbagai upaya memang telah dilakukan agaar masyarakat Bayung Lencir dapat menikmati aliran listrik tanpa ada kendala seperti spaning dan mati lampu.

"Mati lampu memang sangat merugikan masyarakat, apalagi lampu mati dalam waktu yang cukup lama bahkan berjam-jam. kondisi ini tentu saja menghambat berbagai aktifitas masyarakat yang berhubungan dengan listrik, ditambah lagi kerugian masyarakat yang peralatan elektroniknya rusak karena listrik yang tidak normal menjadi tanggung jawab siapa, tentu saja masyarakat lagi yang dirugikan." paparnya. 

Pemadaman listrik terjadi karena dianggap sudah seharusnya aliran jaringan listrik yang sudah terpasang sejak 2013 di lakukan perawatan dan penggantian aliran jaringan. PT. PLN disarankan mengadakan kerjasama dengan PT. MEP Muba dalam upaya penyelesaian masalah listrik.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Harumnya Sabun Serai asal Mendis Bayung Lencir
Ratusan Keluarga Korban Pembunuhan Sadis di Mangsang Datangi Polres Muba, Minta Segera Ringkus Pelaku Yang Masih Berkeliaran
Tuntas, Pj Bupati Apriyadi Buat Semua Daerah di Muba Dialiri Listrik
Pelanggan MEP di 14 Kecamatan akan Segera Beralih ke Jaringan PLN
PJ Bupati Apriyadi Buka Program Kuliah Gratis di Universitas Telkom Bandung, Ini Syarat dan Jadwalnya
Kaget Nenek Suhartini, Rumahnya Dipasang Listrik oleh Pj Bupati Apriyadi
Pemkab Muba Terus Gencar Kendalikan Inflasi dengan Operasi Pasar di Bulan Ramadan

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)