Main Area

Main

RDP Komisi IV Tentang Pelaksanaan Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19

rdp-komisi-iv-tentang-pelaksanaan-protokol-kesehatan-penanganan-covid-19-muba234dg1601800188.jpg

Rapat Dengar Pendapat Komisi IV DPRD Kabupaten Musi Banyuasin tentang Pelaksanaan Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 yang diadakan di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Kabupaten Muba, Senin (31/8/2020).

Sekayu, Musi Banyuasin - Telah diadakan Rapat Dengar Pendapat Komisi IV DPRD Kabupaten Musi Banyuasin tentang Pelaksanaan Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 yang diadakan di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Kabupaten Muba, Senin (31/8/2020).

Rapat membahas pentingnya agar lebih meningkatkan lagi antisipasi dalam masalah penanganan Covid-19 di Daerah Kabupaten Muba, sehingga telah dikeluarkannya sanksi sosial dan denda baik itu bagi perorangan atau badan - badan usaha bagi masyarakat yang melanggar karena tidak mengikuti protokol kesehatan.

Rapat di Pimpin oleh Ketua Komisi IV Firman Akbar, SH dan Anggota Komisi IV Andik Setiawan, S.T, M. Tanzil Asrori, serta Hendra Wijaya.

"Covid 19, bukan masalah yang bisa dianggap remeh, jadi sangat perlu sosialisasi kepada masyarakat agar membiasakan diri untuk hidup sehat, salah satunya dengan cara memakai masker sebagai bentuk pencegahan penyebar luasan virus." ujarnya.

selain itu lewat rapat ini pihaknya bisa mengambil serta menerima berbagai usulan terkait apa yang mesti dilakukan sehingga antisipasi dalam masalah penganangan covid 19 ini.

"kita tentu saja berharap lewat sanksi ini kita bisa meningkatkan kesadaran masyarakat, tentang betapa bahayanya virus covid 19 serta upaya pencegahan yang harus dilakukan sejak dini adalah hidup sehat dan memakai masker." ungkapnya.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muba beserta jajaran, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Muba beserta jajaran, pihak RSUD Bayung Lencir Kabupaten Muba, dan pihak RSUD Sungai Lilin Kabupaten Muba.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Puluhan Pegawai PDAM Tirta Randik Mengalami Perubahan Status Kepegawaian
Dikabarkan Hilang, Pencarian Akasep Warga Petaling Terus Dilakukan
Aparat Gagalkan Penyelundupan Kayu Sitaan Negara Di Bayung Lencir
Jelajah Goa Bunker Peninggalan Belanda di Lawang Wetan
Dinyatakan Hilang, Akasep Ditemukan Diujung Parit Gajah Dalam Keadaan Selamat
RAKOR SP4N-LAPOR ! SE- SUMATERA SELATAN UPAYA MENINGKATKANĀ  KUALITASĀ  PELAYANAN PUBLIK KEPADA MASYARAKAT
Polisi Amankan Senpi Ilegal Dari Tangan Noviadi Yang Diduga Pengedar Narkoba

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)