Main Area

Main

Ratusan Siwa PAUD Sambangi Polsek Babat Toman

ratusan-siwa-paud-sambangi-polsek-babat-toman-muba187wt1520664687.jpg

Kunjungan dari Pelajar Usia Dini (PAUD), dari Desa Sungai Angit, Desa Toman dan Desa Kasmaran Kecamatan Babat Toman. Sabtu (10/3/18)

BABAT TOMAN - Polsek Babat Toman menerima kunjungan dari Pelajar Usia Dini (PAUD), dari Desa Sungai Angit, Desa Toman dan Desa Kasmaran Kecamatan Babat Toman. Sabtu (10/3/18)

Kunjungan tersubut di terima langsung oleh Kapolsek Babat Toman AKP Heri Hurairo,SH yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Babat Toman Netty Heri Hurairo.

Maksud dan tujuan dari kunjungan Pelajar Usia Dini ke Polsek Babat Toman adalah untuk memperkenalkan dan menanamkan rasa cinta anak - anak kepada Polri, serta untuk menerima arahan dan pelajaran dari pihak Polsek Babat Toman.

Giat dimulai dgn sambutan dari perwakilan Guru PAUD yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Babat Toman dan Jajaran, terimakasih kepada Ketua Ranting Bhayangkari Babat Toman dan anggota atas sambutan dan penerimaan kunjungan kami di Polsek Babat Toman.

Dalam sambutannya Kapolsek Babat Toman menyampaikan bahwa perlunya memperkenalkan dan menanamkan kecintaan anak - anak kepada Polri sejak usia dini, kita semua adalah pendidik dan bertanggung jawab terhadap anak - anak kita, kedepan kegiatan ini agar dapat berkelanjutan.

Dilanjutnya degan penyampaian materi pelajaran tentang berlalu lintas yang benar oleh Kanit Binmas Polsek Babat Toman Ipda Amran Yusuf.

Selanjutya pemberian hadiah kepada anak - anak, pembagian Snack berupa makanan ringan oleh Polsek Babat Toman.

Pemberian tanda cindra mata kepada Polsek Babat dari perwakilan sekolah yg diterima langsung oleh Kapolsek Babat Toman dan Ibu Ketua Ranting Bhayagkari Babat Toman sebagai wujud terima kasih dari pihak sekolah.

Giat selesai pada jam 10.00 wib berjalan dengan aman, lancar dan tertib.(lpi/ril) 


Baca Juga :
Keluang Berdarah, Ayah Bunuh Anak Kandung
Dodi Reza: SMPN 3 Lais Hebat dan Canggih
Tiga Terduga Pelaku Penyalah Gunaan Narkoba Diringkus Polsek Bayung Lencir
Ternyata Ayah Ulil Seorang Guru Honorer
Modusnya Mau Beli HP, Namun HP Dibawa Kabur
Suebno Diciduk Saat Hadir di Pernikahan Adiknya
Puluhan Pasangan Nikah Tidak Sah, Disahkan Di Kantor Lurah

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)