Main Area

Main

Ratusan Siswa Unjuk Bakat Seni Dalam Seleksi Lomba FL2SN

ratusan-siswa-unjuk-bakat-seni-dalam-seleksi-lomba-fl2sn-muba636p1521254119.jpg

Seleksi Lomba FL2SN Kecamatan Sanga Desa

SANGA DESA - Lomba Festival Seni Siswa Nasional (FL2SN) tingkat SD/MI, SMP/MTs se-Kecamatan Sanga Desa dimeriahkan dengan berbagai kemahiran seni yang di tampilkan oleh seluruh peserta. Jumat (16/3/2018).

Seleksi lomba FLS2N yang memperlombakan kamahiran siswa diantaranya adalah lomba tari, menyanyi, pantonomi, cerita bergambar, kreativitas tari, musik tradisional, gitar solo dan menyanyi solo.

“Pemenang Lomba FLS2N tingkat SD dan SMP se-Kecamatan Sanga Desa mendapatkan doorprize dan akan dikirim oleh panitia ketingkat Kabupaten". Jelas M.Saiful Amri, S.Pd panitia pelaksana sekaligus tuan rumah FLS2N se-Kecamatan Sanga Desa.

Sementara itu Kepala UPTD Dikbud Sanga Desa, Suhaidi, S.Pd., M.Si "Untuk kegiatan lomba FLS2N memang kegiatan ini rutin digelar tiap tahun, tahun ini tingkat SD/MI dan SMP/Mts se-Kecamatan Sanga Desa, bagi yang memenangkan lomba FLS2N mewakili Kecamatan Sanga Desa dan target kami harus juara satu di tingkat Kabupaten Musi Banyuasin." Ujar Suhaidi. 

Di lokasi yang sama Camat Sanga Desa H. Irwan Sazili mengatakan bahwa dirinya berharap dan dalam perlombaan ini bagi yang memenangkan perlombaan bisa mewakili Tingkat Kabupaten hingga ke tingkat nasional nanti.

Ikut hadir menyukseskan acara tersebut yakni, Camat Sanga Desa Lurah Kel.Ngulak dan Kepala Sekolah SD/MI dan SMP/Mts se-Kecamatan Sanga Desa.(lp1)


Baca Juga :
Harumnya Sabun Serai asal Mendis Bayung Lencir
Ratusan Keluarga Korban Pembunuhan Sadis di Mangsang Datangi Polres Muba, Minta Segera Ringkus Pelaku Yang Masih Berkeliaran
Tuntas, Pj Bupati Apriyadi Buat Semua Daerah di Muba Dialiri Listrik
Pelanggan MEP di 14 Kecamatan akan Segera Beralih ke Jaringan PLN
PJ Bupati Apriyadi Buka Program Kuliah Gratis di Universitas Telkom Bandung, Ini Syarat dan Jadwalnya
Kaget Nenek Suhartini, Rumahnya Dipasang Listrik oleh Pj Bupati Apriyadi
Pemkab Muba Terus Gencar Kendalikan Inflasi dengan Operasi Pasar di Bulan Ramadan

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)