Main Area

Main

Puluhan Pegawai PDAM Tirta Randik Mengalami Perubahan Status Kepegawaian

puluhan-pegawai-pdam-tirta-randik-mengalami-perubahan-status-kepegawaian-muba112hb1602497689.jpg

Penyerahan SK Bagi Pegawai PDAM Tirta Randik

Sekayu, Muba - Direktur Utama PDAM Tirta Randik Kabupaten Musi Banyuasin hari ini Senin ( 12 / 10 / 2020 ) H.Firdaus L Dine bertempat diruang Pertemuan PDAM Tirta Randik bersama Jajaran Direksi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut H.Firdaus Marvel's  ( Direktur bagian Umum ), Azmi Julian ( Direktur Bagian Tehnik) ,H.Makmur ( Kasubag bagian Umum), H.Irsan Hendri ( Kasubag bagian Hubungan Langganan ) dan  Kasi Kepegawaian Irka Suryani menyerahkan  Surat Keputusan Perubahan Status Kepegawaiaan Periode Oktober 2020  PDAM Tirta Randik.

Diketahui perubahan setatus kepegawaian ini telah dituangkan dalam Surat Keputusan Direktur nomor 690.42/SKPTS/PDAM /X/ 2020 tentang Pemberian Gaji Pokok Penuh 100 % bagi 16 Orang Pegawai Unit Cabang  dengan masa Kerja 7 tahun.

Selaij itu disusul juga dengan Surat Keputusan Direktur Nomor 690.45/SKPTS/PDAM /X/ 2020 tentang Pengangkatan Pegawai Kontrak menjadi Pegawai Harian tetap sebanyak 8 orang  masa kerja 2 tahun serta Surat Keputusan Direktur Nomor 690.44/SKPTS/PDAM /X/ 2020 tentang Pengangkatan Pegawai Harian menjadi Calon Pegawai sebanyak 20 orang dengan masa Kerja 5 tahun.

Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan bagi Pegawai PDAM Tirta Randik Sebelum penyerahan SK perubahan status Pegawai PDAM periode 2020 ini Direktur Utama PDAM Tirta Randik memberikan Motivasi bagi Pegawai yang akan menerima SK Perubahan status ini terutama Semangat Kerja Kekompakan, Kebersamaan  dan Etika tetap diutamakan untuk mewujudkan PDAM yang Mandiri 2021.

Karena dalam kondisi Covid - 19 tetap menjalankan 3M ( Menggunakan Masker,Menjaga Jarak dan Mencuci tangan ) dalam memberikan Pelayanan kepada Pelanggan semua Lingkungan Kerja Unit / Cabang.

"Setelah mendapatkan SK pengangkatan ini, kami harapkan seluruh pegawai bisa bekerja lebih maksimal sesuai status mereka sebagai pegawai  di lingkungan PDAM Tirta Randik." kata H. Firdaus L Dine. Senin (12/10/2020).

Ditempat yang sama, Direktur bagian Tehnik Azmi Julian juga Mengingatkan kepada Pegawai yang mendapat perubahan status ini untuk menjalankan kewajiban masing-masing sesuai SOP yang ada terutama kondisi Air yang akan didistribusikan  dan memastikan Air sampai kepada Pelanggan.

Jumlah pegawai PDAM yang perubahan status periode Oktober 2020 berjumlah 44 Orang, diwaktu yang bersamaan Direktur Bagian Umum Firdaus Marvel's mengapresiasi untuk Pegawai yang Mendapatkan Perubahan Status ini, karena menurutnya telah melewati persyaratan yang telah ditentukan sesuai dengan Peraturan Perusahaan terutama masa Kerja,

Bagi yang menerima SK hari ini kata Firdaus Marvel's untuk tetap menjaga semangat Kerja,Kekompakan ,tetap mengedepankan Kebersamaan,tidak sekedar terjebak dalam rutinitas tanpa inovasi dan mempersiapankan setiap Unit/Cabang menuju PDAM Tirta Randik Mandiri 2021.

Laporan : Raka


Baca Juga :
Dikabarkan Hilang, Pencarian Akasep Warga Petaling Terus Dilakukan
Aparat Gagalkan Penyelundupan Kayu Sitaan Negara Di Bayung Lencir
Jelajah Goa Bunker Peninggalan Belanda di Lawang Wetan
Dinyatakan Hilang, Akasep Ditemukan Diujung Parit Gajah Dalam Keadaan Selamat
RAKOR SP4N-LAPOR ! SE- SUMATERA SELATAN UPAYA MENINGKATKANĀ  KUALITASĀ  PELAYANAN PUBLIK KEPADA MASYARAKAT
Polisi Amankan Senpi Ilegal Dari Tangan Noviadi Yang Diduga Pengedar Narkoba
DRA Luncurkan Program Perdana konversi BBM ke BBG Untuk Nelayan Muba Sejahtera

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)