Main Area

Main

PP Bamukoi Undang Bupati dan Wabup Muba Hadir di HUT ke-15

pp-bamukoi-undang-bupati-dan-wabup-muba-hadir-di-hut-ke-15-muba393351572958948.jpg

Pengurus Pusat (PP) Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir (Bamukoi), Selasa (5/11/2019) bersilaturahmi dengan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Wakil Bupati Muba Beni Hernedi di Kantor Mess Perwakilan Muba di Palembang.

PALEMBANG - Pengurus Pusat (PP) Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir (Bamukoi), Selasa (5/11/2019) bersilaturahmi dengan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Wakil Bupati Muba Beni Hernedi di Kantor Mess Perwakilan Muba di Palembang.

Pertemuan sekaligus silaturahmi tersebut untuk mengundang secara langsung Bupati dan Wakil Bupati Muba Dodi Reza-Beni Hernedi menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Bamukoi yang akan digelar pada 14 Desember mendatang di Griya Agung.

"Kami berharap agar pak Bupati dan pak Wabup nantinya bisa berkenan hadir langsung pada HUT Bamukoi ke-15," ungkap Ketua Umum Bamukoi, Syaiful Bahri.

Dikatakan, di Muba sendiri sangat aktif kegiatan Bamukoi, terlebih di Muba juga banyak anggota yang tergabung di dalam Bamukoi.

"Di Muba banyak anggota Bamukoi yang sangat aktif, pak Bupati dan pak Wabup nya sangat menjaga kekeluargaan lintas daerah," tuturnya.

Menurut Syaiful, pejabat eksekutif dan legislatif di Muba banyak yang tergabung di Bamukoi. "Oleh sebab itu, kami sangat berharap pada HUT Bamukoi nantinya dihadiri langsung oleh pak Bupati dan Wabup," harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi berterima kasih atas undangan Bamukoi untuk menghadiri Hut Bamukoi ke-15 pada 14 Desember nanti. "Semoga nantinya rangkaian HUT Bamukoi berjalan lancar," kata Beni.

Ia menambahkan, Muba dan Bamukoi tidak bisa dipisahkan baik dari kekeluargaan maupun hal lainnya. "Silaturahmi dan kekeluargaan ini harus terus dijaga dan diperkuat," pungkasnya.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
11 November Pendaftaran CPNS Muba Dibuka, Ini Formasinya
Bubarkan Paksa Pesta Malam Di Mekar Jaya, Pemerintah Makin Serius Tegakkan Perda
Dua Siswa SMPN 6 Sekayu Juara Olimpiade Matematika Internasional
Proses Hukum Lanjut, Listrik Tanjung Agung Raya Kembali Dinyalakan
Warga Teluk Kijing Terciduk Di Sugiwaras
Pelaku Penembak Seorang Mandor Di Keluang Akhirnya Menyerahkan Diri
Program Kuliah Gratis Muba Dibuka, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)