Main Area

Main

PP Bamukoi Undang Bupati dan Wabup Muba Hadir di HUT ke-15

pp-bamukoi-undang-bupati-dan-wabup-muba-hadir-di-hut-ke-15-muba393351572958948.jpg

Pengurus Pusat (PP) Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir (Bamukoi), Selasa (5/11/2019) bersilaturahmi dengan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Wakil Bupati Muba Beni Hernedi di Kantor Mess Perwakilan Muba di Palembang.

PALEMBANG - Pengurus Pusat (PP) Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir (Bamukoi), Selasa (5/11/2019) bersilaturahmi dengan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Wakil Bupati Muba Beni Hernedi di Kantor Mess Perwakilan Muba di Palembang.

Pertemuan sekaligus silaturahmi tersebut untuk mengundang secara langsung Bupati dan Wakil Bupati Muba Dodi Reza-Beni Hernedi menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Bamukoi yang akan digelar pada 14 Desember mendatang di Griya Agung.

"Kami berharap agar pak Bupati dan pak Wabup nantinya bisa berkenan hadir langsung pada HUT Bamukoi ke-15," ungkap Ketua Umum Bamukoi, Syaiful Bahri.

Dikatakan, di Muba sendiri sangat aktif kegiatan Bamukoi, terlebih di Muba juga banyak anggota yang tergabung di dalam Bamukoi.

"Di Muba banyak anggota Bamukoi yang sangat aktif, pak Bupati dan pak Wabup nya sangat menjaga kekeluargaan lintas daerah," tuturnya.

Menurut Syaiful, pejabat eksekutif dan legislatif di Muba banyak yang tergabung di Bamukoi. "Oleh sebab itu, kami sangat berharap pada HUT Bamukoi nantinya dihadiri langsung oleh pak Bupati dan Wabup," harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi berterima kasih atas undangan Bamukoi untuk menghadiri Hut Bamukoi ke-15 pada 14 Desember nanti. "Semoga nantinya rangkaian HUT Bamukoi berjalan lancar," kata Beni.

Ia menambahkan, Muba dan Bamukoi tidak bisa dipisahkan baik dari kekeluargaan maupun hal lainnya. "Silaturahmi dan kekeluargaan ini harus terus dijaga dan diperkuat," pungkasnya.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Nekat Rampas Motor Helmi Dengan Kekerasan, Hendra Saputra Warga Teluk Kijing 2 Diamankan Polsek Lais
Pasal Anjing, Cekcok Berujung Maut Di Desa Kepayang Bayung Lencir
Viral Beredar Video Anggota Satlantas Polres Muba Diduga Lakukan Pungli Berdalih THR
THR PNS dan Tenaga Kontrak Pemkab Muba Resmi Dicairkan
Positif Covid-19 di Muba Bertambah 2 Kasus Hari ini kamis 14 Mei 2020
Cabuli Korbannya Berumur 6 Tahun, Pria 50 Tahun Asal Batang Hari Leko Ini Diamankan Polisi
Terkonfirmasi Positif, OTG 01 Muba Dirawat di RSUD Bayung Lencir

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)