Main Area

Main

Polsek Babat Supat adakan Sosialisasi diberbagai Sekolah

polsek-babat-supat-adakan-sosialisasi-diberbagai-sekolah-muba335xv1537190406.jpg

Upacara bulanan yang digelar oleh Kapolsek Babat Supat

Babat Supat, Muba - Upacara bulanan yang digelar oleh Kapolsek Babat Supat diberbagai sekolah di Musi Banyuasin menuai hasil yang positif(17/09/2018).

Kegiatan ini dilakukan di setiap tingkat sekolah baik SMA/SMK, SMP maupun SD agar para Siswa dapat kesadaran terhadap kriminalitas dan menghimbau siswa untuk menjauh tindak kejahatan yang sering terjadi dikalangan pelajar.

Pelaksanaannya dilakukan dengan memanfaatkan peran dari seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Babat Supat melalui perintah langsung dari Kapolsek Babat Supat IPTU MARZUKI S. Sos yang sekaligus sebagai pembina upacara di setiap sekolah.

Kapolres Muba AKBP ANDES PURWANTI S.E., M.M Melalui Kapolsek Babat Supat menerangkan “Pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi serta pencegahan berkembangnya kasus-kasus kriminal dikalangan pelajar terkait maraknya kejadian-kejadian ataupun kasus kriminalitas maupun pelanggaran-pelanggaran hukum yang banyak melibatkan para pelajar sekolah seperti yang baru beberapa hari lalu terjadi di wilayah Kecamatan Babat Supat

“Dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan bisa memberikan beberapa pengetahuan hukum kepada segenap para guru pengasuh khususnya kepada para siswa siswi sekolah agar bisa memahami segala ketentuan-ketentuan hukum kaitanya yang menyangkut tindakan-tindakan kriminalitas dan pelanggaran hukum yang melibatkan para pelajar sekolah supaya tidak terjadi lagi hal-hal serupa dikalangan para pelajar khususnya di wilayah hukum Polsek Babat Supat.” Terangnya.

Laporan : angga/ril


Baca Juga :
PKB Muba Akan Mengusung Kader Terbaiknya Maju Pilkada Muba
Gema Takbir di Bayung Lencir, 21 Mobil Hias desa Simpang Bayat Ramaikan Jalanan
Buka Bersama Relawan Dedi Zulkarnain, Deklarasi Dukung Joncik Muhammad Untuk Sumsel
Safari Ramadan PT Rimba Hutani Mas, Bukber Hingga Berbagi ke Desa Binaan
Pj Bupati Apriyadi Siagakan Alat Berat di Titik Rawan Arus Mudik
Usai Salat Id, Pj Bupati Apriyadi Buka Rumah Dinas untuk Halal Bihalal dengan Warga Muba
Bareng Keluarga dan Warga Muba, Pj Bupati Apriyadi Salat Id di Rumdin

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)