Main Area

Main

Poin Positif, PPLP-D Muba Bawa Nama Baik Kabupaten Muba di Negeri Jiran Malaysia

poin-positif-pplp-d-muba-bawa-nama-baik-kabupaten-muba-di-negeri-jiran-malaysia-muba155lk1575722482.jpg

Poin Positif, PPLP-D Muba Bawa Nama Baik Kabupaten Muba di Negeri Jiran Malaysia.

Sekayu, Musi Banyuasin - Pusat Pengembangan Latihan Pelajar Daerah (PPLP-D) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) start bagus pada Kejuaraan KL Invitational Malaysia Cup U-16 tahun 2019. Pada laga perdana babak penyisihan Grup B, klub binaan Dinas Pemuda Olahraga dan Priwisata (Dispopar) Kabupaten Musi Banyuasin ini berhasil mencukur Kickerz AF dengan skor 5-1 di Stadion University Malaysia, Malaysia, Jumat malam (6/12/2019).


Keperkasaan anak-anak Muba berlanjut pada laga kedua dan ketiga. Pada laga kedua di Stadion yang sama, Sabtu (7/12/2019) pagi tim Bumi Serasan Sekate berhasil melumat Merden B dengan skor 3-1.

Tim besutan Soekamto ini kembali tampil spartan pada laga pamungkas penyisihan grup di venue yang sama, Sabtu (7/12/2019) sore. Tim tuan rumah lainnya, KLYS Malaysia dilibas dengan skor mencolok 3-0.

Dengan tiga kemenangan pada tiga laga membuat PPLP-D Muba meraih poin sempurna. Mereka sukses kumpulkan sembilan poin dan finis pada posisi puncak klasemen akhir.

Dengan begitu PPLP-D muba raih satu tiket ke Babak Semifinal. Pada babak big four di Stadion University Malaysia, PPLP-D Muba akan berhadapan dengan Harimau Olimpia Malaysia, Minggu (8/12/2019).

Arsitek PPLP-D Muba, Soekamto mengatakan kepada anak asuhnya untuk tidak lengah atas keberhasilan meraih poin sempurna. "Tugas berat akan berlangsung besok, karena tim akan melakoni pertandingan semifinal," ujar dia.

Sementara itu M Fariz Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba mengaku bersyukur tim sepak bola PPLP-D Muba bisa melaju ke babak semifinal. "Ya, kita berharap anak-anak tetap fight pada laga semifinal hingga final. Kita ingin membuat Muba bangga bisa berprestasi dikompetisi luar negeri," imbuhnya.

"Kami minta dukungan dan Doa Masyarakat Sumsel Khususnya warga Muba semoga kita menjadi juara pada kejuaraan KL Invitational Malaysia Cup U-16 tahun 2019 ini," tambahnya.

Bupati Muba Dodi Reza mengucapkan selamat atas capaian yang diraih tim sepakbola PPLPD Muba. "Ini hasil yang sempurna, lakukan persiapan yang maksimal untuk menghadapi semi final nantinya," ulasnya.

Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik Indonesia ini mengingatkam kepada tim PPLPD Muba agar menjaga stamina dan mengedepankan sportivitas dalam bertanding. "Berikan hasil terbaik dan bawa nama baik Kabupaten Muba," pungkasnya.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Akibat Pesta Sabu, Tiga Sekawan Ini Menginap Dihotel Prodeo
Polres Muba Ungkap Kasus Perampokan dan Pembobolan Dealer Motor Serta Pencurian Buah Sawit Di Bayung Lencir
Alasan Meminjam Motor Namun Tak Kunjung Dikembalikan, Narto Diringkus Polsek Sekayu
Serahkan Alat Pengukur Suhu Tubuh Canggih, PT IFI Tbk Diganjar Piagam Terimakasih Dari Sekda Muba
Curi HP Ditanjung Agung Selatan, Hengki Warga Tanjung Agung Barat Diamankan Unit Reskrim Polsek Lais
Mantan Residivis Kembali Berulah, Tertangkap Kasus Yang Sama Narkoba
Minimalisir Cluster ASN, Pemkab Muba Lakukan Rapid Tes Seluruh Pegawai

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)