Main Area

Main

PMI Babat Toman Siap Bergerak Demi Jiwa Kemanusiaan

pmi-babat-toman-siap-bergerak-demi-jiwa-kemanusiaan-muba328cx1572925108.jpg

Relawan PMI Kecamatan Babat Toman

Babat Toman, MUBA - Setelah diadakannya pelatihan dan juga bimbingan teknis dari Palang Merah Indonesia (PMI) selama 3 hari dari tanggal 1 sampai 3 November 2019 di SMK Negeri 3 Sekayu yang dipimpin langsung oleh Beni Hernedi selaku Ketua PMI Kabupaten Musi Banyuasin.

Agus Satria, S.Pd selaku ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Babat Toman mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan menjadi Ketua PMI, M. Meiladi Saputra, S.Pd sebagai Sekretaris PMI, serta Yudi Hartono, S.Pd Wakil Ketua Bidang Tanggap Bencana di wilayah Kecamatan Babat Toman yang dipilih langsung Camat Babat Toman.

Dalam kegiatan ini PMI Babat Toman mengirim 6 anggota relawan yang mengikuti kegiatan pelatihan dan bimtek di sekayu kemarin, semoga adik-adik dan rekan-rekan yang tergabung mendapat ilmu, dan pengetahuan dalam PMI dan menjadi anggota yg berjiwa sosial dan kemanusian yang peduli dengan sesama "harapnya.

Leo candra, salah satu relawan dari PMI Babat Toman mengatakan sangat antusias dengan pelatihan ini dan selama 3 hari ini kami mendapat tambahan ilmu dan pengetahuan dalam kegiatan PMI yang didapat dari pihak BPBD dan Pihak kesehatan, dan juga bisa bersilaturahmi dengan anggota PMI dari Kecamatan Lainnya "ungkapnya.

Laporan : Akmal


Baca Juga :
11 November Pendaftaran CPNS Muba Dibuka, Ini Formasinya
Bubarkan Paksa Pesta Malam Di Mekar Jaya, Pemerintah Makin Serius Tegakkan Perda
Dua Siswa SMPN 6 Sekayu Juara Olimpiade Matematika Internasional
Proses Hukum Lanjut, Listrik Tanjung Agung Raya Kembali Dinyalakan
Warga Teluk Kijing Terciduk Di Sugiwaras
Pelaku Penembak Seorang Mandor Di Keluang Akhirnya Menyerahkan Diri
Program Kuliah Gratis Muba Dibuka, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)