Main Area

Main

Pimpinan DPRD Muba Periode 2019-2024 Diambil Sumpah dan Janji Jabatan

pimpinan-dprd-muba-periode-2019-2024-diambil-sumpah-dan-janji-jabatan-muba205lh1570530257.jpg

Pengambilan Sumpah dan Janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Muba Masa Jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muba, Selasa (8/10/2019).

Sekayu, Musi Banyuasin - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Rapat Paripurna Masa Persidangan I Rapat Ke III dalam rangka Pengambilan Dalam Rangka Pengambilan Sumpah dan Janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Muba Masa Jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muba, Selasa (8/10/2019).

Peresmian dan pengucapan sumpah tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumsel Nomor 555/KPTS/I/2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Muba Masa Jabatan Tahun 2019-2024, yang menetapkan Sugondo sebagai Ketua, dan Jon Kenedi, Irwin Zulyani, serta H Rabik SE sebagai Wakil Ketua DPRD Muba.

Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Wakil Bupati Muba Beni Hernedi yang hadir langsung mengucapkan selamat mengemban tugas kepada Pimpinan DPRD Muba yang telah diambil sumpah dan janji jabatannya.

"Semoga kita dapat bekerjasama lebih baik kedepan untuk membangun Kabupaten Muba. Kami mengharapkan pengabdiannya, dengan komitmen penuh bersama pemerintah daerah," ucap Beni pada Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua Sementara DPRD Muba Sodingun.

Beni juga mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan DPRD Muba sebelumnya dalam mendorong terwujudnya Muba Maju Berjaya 2022.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Curi Kabel ESP, Warga Lais Utara Ini Digelandang Ke Mapolsek Lais
Dugaan Korupsi Dana Kapitasi Jaminan Kesehatan Puskesmas Ngulak, Tetapkan Solihin Selaku Kepala Puskesmas Sebagai Tersangka
RSUD Sekayu Menuju Layanan Sempurna, Tampilan Gedung Juga Akan Berubah
Tidak Hanya Pelajar, Guru Juga Bisa Mengakses Internet Gratis Dikantor Kades Teluk
Ridho Yahya Terima Restu Dodi Reza
Sopir Mengantuk, Avanza Tabrak Tugu Bintang Sekayu
Siapkan Perbup, Tak Pakai Masker di Muba Siap-siap Disanksi

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)