Main Area

Main

Penghuni Lapas Sekayu Terciduk Mengkonsumsi Sabu

penghuni-lapas-sekayu-terciduk-mengkonsumsi-sabu-muba134by1575107324.jpg

ANTON SAPUTRA BIN ALI MAJID

Sekayu, Muba - Kepolisian Satuan Narkoba Polres Musi Banyuasin mengamankan satu pemakai di Sel Blok B Lapas kelas 2B Sekayu Musi Banyuasin pada hari Selasa (26/11/ 2019) Sekira Pukul 21.00 WIB.

Yang melapor kepada bagian yang piket Sat Reserse Narkoba Polres Musi Banyuasin. Piket Lapas Sekayu langsung melaporkan akan kejadian penemuan yang diduga Narkotika jenis sabu disalah satu blok.

Kasat narkoba yang mendapatkan laporan langsung menuju Lapas untuk lakukan pemeriksaan."ini bukti kita serius melawan narkoba, satu pemakai langsung diamankan beserta barang buktinya saat razia rutin oleh petugas lapas didalam sel blok." beber Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.iK melalui Kasat Narkoba IPTU DEDY HARYANTO, S.H.

Kejadian berawal dari dilakukannya razia rutin oleh petugas lapas di dalam Sel blok B lapas kelas 2 B Sekayu saat di lakukan pemeriksaan oleh petugas lapas di dapati di dalam mulut ANTON SAPUTRA BIN ALI MAJID menyimpan 1 paket kecil diduga narkotika jenis Shabu dari hasil interogasi bahwa ANTON SAPUTRA BIN ALIMAJID Bahwa pada hari Jumat (22/11/2019) sekira Pkl. 16. 30 wib mendapat kiriman narkotika Jenis shabu dari  BOBY (DPO) sebanyak 3 paket kecil (3 Ji) seberat 3 gram dengan cara ANTON SAPUTRA BIN ALIMAJID memesan barang tersebut melalui telpon kemudian di lakukan pembayaran ke BOBY Melalui rekening BRI A.N HERIYANTO dengan menggunakan Aplikasi BRI Mobile Banking milik ANTON SAPUTRA sebesar Rp. 2.100.000 (Rp. 700.000/paket) lalu pada hari yang sama sekira pkl. 16.30 wib BOBY (DPO) menelpon ANTON SAPUTRA BIN ALIMAJID untuk berjanji mengantarkan barang tersebut dengan cara melempar Narkotika tersebut ke dalam lapas melalui pagar pelindung lapas.

Selanjutnya ANTON SAPUTRA BIN ALIMAJID mengkonsumsi Narkotika jenis Shabu tersebut di dalam WC Lapas. Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan guna penyidikan lebih lanjut dan diserahkan ke penyidik sat narkoba polres Muba guna penyidikan lebih lanjut.(ril/hum)


Baca Juga :
Ini Dia Rincian Jumlah Pelamar CPNS Muba Tahun 2019
Membanggakan, Dea Aditya Atlet Difabel Asal Desa Teluk Ini Bawa Pulang Medali Emas dan Perak Peparprov
Inginkan Gardu Induk Di Bayung Lencir, Masa Aksi Banting TV Di PT DSSP Power PLTU Sumsel 5
Bawa Uang Ratusan Juta Bos Sawit Ditembak
Hendak Melarikan Diri, DPO Curat Ini Didor Oleh Satreskrim Polres Muba
Hujan Deras Mengguyur Lais, Siswa Ujian Memakai Sendal
Resmi.. Muba Miliki Pabrik Pengolahan Aspal Karet

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)