Main Area

Main

Pencuri Buah Sawit PTPN VII Berhasil Diamankan Polisi

pencuri-buah-sawit-ptpn-vii-berhasil-diamankan-polisi-muba272g61557302266.jpg

Pelaku BRIDONA (24) warga dusun III Talang Ucin Desa tanjung agung selatan kecamatan lais

Lais, Musi Banyuasin – Kasus Pencurian Buah kelapa sawit yang terjadi di PTPN VII, Sabtu (27/04/19) Di dalam areal afdeling II Desa Tanjung agung selatan Kecamatan Lais Kabupaten Muba berhasil dibekuk aparat Unit Reskrim Polsek Lais resort Musi Banyuasin.

BRIDONA (24) warga dusun III Talang Ucin Desa tanjung agung selatan  ini ditangkap di tempat keluarganya di Desa Air itam kecamatan Penukal Kabupaten Pali pada selasa (07/19).

"saat kita lakukan penangkapan tersangka mengetahui polisi hendak menangkapnya dan mencoba melarikan diri. Pihak kepolsiian pun memberikan tembakan peringatan, namun tersangka tak mengindahkannya dan tersangka diberikan tindakan tegas dan terukur yang selanjutnya kita bawa ke mapolsek untuk kita proses,"Ujar Kapolsek Lais dalam keterangannya.

Ditambahkannya, 27 april 2019 tersangka dan keempat rekan lainya (DPO) mencuri buah kelapa sawit sebanyak 87 tandan sawit atau sekitar 1740 Kg namun kegiatan mereka terpantau oleh petugas Lapangan PTPN (PK).

Pihak scurity PTPN VII yang langsung mendapatkan informasi dari PK PTPN langsung meluncurkan kelokasi sesampainya tersangka langsung melarikan diri, kepala security melaporkan kejadian tersebut kePolsek Lais, tak sampai 3 (tiga) minggu kapolsek yang mendapatkan informasi tentang keberadaan salah satu tersangka langsung memeritahkan Kanit Res IPDA SUSILO, SH untuk melakukan penangkapan.

"tersangka saat ini sedang kita proses untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya."Ujar Kapolres Muba AKBP ANDES PURWANTI, SE, MM melalui Kapolsek Lais AKP SYAFFARUDDIN, SH.

Laporan : raka/rill


Baca Juga :
Kebakaran Hebat Hanguskan Lima Rumah Di Desa Epil
Pengedar Uang Palsu Dikecamatan Lais Diciduk Polisi
Nekat Mencuri, Apriyansyah Kini Diciduk Polisi
Dodi Reza Langsung Sambangi Korban Kebakaran Desa Epil
Tempat Penyulingan Minyak Dikelurahan Babat Terbakar
Penampakan Harimau Sumatera, Di Banyuasin Bukan Di Muba
Kebakaran Di Desa Lais, Dinsos Muba Salurkan Bantuan

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)