Main Area

Main

Pencarian Hari Ke-2 Dilakukan, Depras Belum Juga Ditemukan

pencarian-hari-ke-2-dilakukan-depras-belum-juga-ditemukan-muba379bu1604558028.jpg

Proses pencarian Hari Ke-2 Korban Tenggelam Depras Bin Mustar (17) Warga Tanjung Agung Timur

Lais, Musi Banyuasin – Sejak dikabarkan terpeleset saat memancing di sungai musi dan kemudian diduga tenggelam pada Rabu (04/11/20) sekitar pukul 08.00 Wib hingga berita ini diturunkan sosok Depras (17) Bin Mustar Warga Dusun 1 Desa Tanjung Agung Timur Kecamatan Lais belum juga berhasil ditemukan.

Pencarian Korban Depras (17) yang merupakan seorang pelajar ini terus dilakukan oleh Tim gabungan pihak Kecamatan Lais, Polsek Lais, Koramil, BNPB Muba, Tagana Dinsos Muba dan Pemdes Desa Tanjung Agung Timur dan warga setempat ikut melakukan pencaharian.

Pencarian korban dihari ke-1 dilakukan namun belum membuahkan hasil sehingga Tim SAR gabingan terpaksa menunda menghentikan sesuai SOP SAR. Pencarian hari ke-2 pun kembali dilakukan namun juga hingga berita ini diterbitkan, tim pemcarian belum juga mendapati korban.

Terpisah, Kepala Desa Tanjung agung Timur Juanda ketika dikonfirmasi Via WhatsApp dirinya membenarkan kabar tenggelamnya salah satu warganya bernama Depras (17) tersebut.

Juanda mengatakan bahwa dugaan tenggelamnya Depras kala itu saat memancing disungai bersama teman-temannya dan terpeleset hingga jatuh ke sungai musi.

“Pencarian sudah dilakukan sejak kemarin, hingga hari ini juga masih dilakukan oleh tim gabungan dengan harapan korban bisa ditemukan, saat kejadian tersebut teman korban melihat Depras terpeleset dan berusaha mencari bantuan dengan berlari kearah rumah menemui neneknya sembari berteriak meminta tolong, sontak wargapun langsung berlarian ke lokasi yang diduga tempat tenggelamnya Depras.” Jelas Juanda.

Dari info yang diperoleh mubaonline.com Hingga hari ini pencarian hari ke-2 terus dilakukan oleh tim SAR Gabungan.

Laporan : Raka


Baca Juga :
Rumah Ini, Sudah Puluhan Kali Ditabrak Mobil
DRA Lantik Pejabat Tiga RSUD Dalam Kabupaten Muba
Pemkab Muba Raih Penghargaan Bhumandala Rajata
DRA Instruksikan Kadin Muba Ambil Posisi Strategis Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional
Modus Pinjam HP Untuk Main Game, Yudha Juliansyah Kini Diborgol Polisi
Edukasi Politik Warga Bayat, Rolis : Bersama Perindo Kita Membangun Desa
Peduli Lingkungan, Pemuda Di Bayung Lencir Sulap Sampah Jadi Uang Di Bank Sampah Assyifa

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)